Cara Daftar Gojek Bogor Dan Alamat Kantor Operasionalnya

Cara Daftar Gojek Bogor Dan Alamat Kantor Operasionalnya – Pembukaan lowongan kerja menjadi Gojek diwilayah kota Bogor dan sekitar Jawa Barat. Kamu ingin mendaftar menjadi driver Gojek di kota Bandung dan sedang mencari info di internet?. Kami akan membahasnya, jadi simak baik baik informasi berikut tentang cara mendaftar Gojek di kota Bogor dan sekitar Jawa Barat beserta alamat operasionalnya.

Gojek sendiri adalah perusahaan teknologi asal Indonesia yang melayanai jasa angkutan menggunakan motor. Petamakali didirikan pada 2010 oleh Madim Makarim di Jakarta hingga sekarang Gojek telah tersedia do 50 kota di Indonesia termasuk kota Bogor, serta sudah terunduh sebanyak lebih dari 10 juta pada 2016 dan sudah tersedia di Appstore.

Keberadaan Gojek sangat menbantu dikota Bogor apa lagi ketika sangat dibutuhka. sebenarnya Gojek memiliki banyak layanan lainnya, tetapi kita fokus pada 2 layananya saja yaitu Goride dan Gocaar.

Bagaimana Cara Mendaftar Gojek Dikota Bogor?

Untuk kamu yang tinggal atau sedang tinggal (orang rantau) dikota Bogor dan memiliki kendaraan kamu bisa mendaftar menjadi driver Gojek.

Mendaftar menjadi driver Gojek kamu mempersiapkan syarat umum dan dokumen data diri dengan lengkap lalu bawa kekantor Gojek diwilayah kota Bogor. Cara pendaftaran ini disebut juga dengan offline.

Pendaftaran lainnya adalah dengan cara online, cara ini bisa kamu lakukan dimana saja selama perangkat yang kamu gunakan terhubung dengan internet.

Peryaratan Daftar Gojek Bogor

Persyaratan yang dibutuhkan untuk mendaftar Gojek dikota Bogor :

  • WNI
  • Sehat secara Jasmani dan rohani
  • Usia minimal 18 tahun dan maksimal 55 Tahun pada satat pendaftaran
  • Tahun pembuatan motor maksimal 5 tahun dan masih berfungsi dengan baik (Khusus calon Goride)
  • Umur mobil maksimal 5 tahun (Khusus calon Gocar)
  • Memiliki akum Email atau Gmail yang masih aktif
  • Memiliki smartphone dengan RAM minimum 1GB (OS paling rendahnya Kitkat)
  • Persiapkan uang 100 Ribu untuk Top up

Tinggalkan komentar