Cara Daftar Gojek Pekanbaru Online Dan Alamat Kantornya

Cara Daftar Gojek Pekanbaru Online Dan Alamat Kantornya – Kita hidup dijaman yang sudah modern yang hampir semuanya serba online, sampai transportasipun online yang dapat dipesan melalui aplikasi. Kemudahan dalam memesan, cepat dan aman jadi prioritas utama.

Seperti aplikasi bernama Gojek yang dibuat oleh anak bangsa pada 2010 di Jakarta, juga turut andil dalam mobilitas yang sangat tinggi ini. Armada Gojek, siap melayani 24 jam disaat jam kerja yang macet, mereka akan membantu sepenuh hati.

Gojek sedang membuka lowongan kerja untuk menjadi driver Gojek di kota Pekanbaru dan kota lainnya di wilayah Riau.

Cara Daftar Gojek Pekanbaru

Sekarang cara melamar menjadi driver Gojek ada 2 langkah, yaitu online dan offline. Tapi kita akan membahas yang online

Apakah kamu mau jadi driver Goride atau Gocar ?. Semua persyaratan dan dokumen harus disiapkan dan dilengkapi terlebih dahulu, mau itu mendaftar secara online atau offline.

Pendaftaran GoRide Dan GoCarGojek

Proses paling mudah bergabung menjadi driver Gojek adalah dengan cara online, dimanapun kamu berada kamu masih bisa mendaftar selama perangkat yang kamu gunakan (HP atau Komputer) terhubung ke internet. Karena hampir sama jadi kami akan menggabungnya berikut langkah langkahnya:

Kunjungi Gojek.com

Awalnya buka pendaftaran Gojek pada situs resminya www.gojek.com, setelah itu ikuti langkah berikut:

Untuk GoRide

  1. Klik tanda 3 garis warna hijau pada pojok kanan atas layar hp
  2. Lalu klik Gabung
  3. Dan pilih Goride

Untuk GoCar

  1. Klik tanda 3 garis warna hijau pada pojok kanan atas layar hp
  2. Pilih Gabung
  3. Dan pilih Gocar

Otomatis laman pendaftaran akan terbuka, isi kolom-kolom yang harus dilengkapi, pastikan jangan ada yang terlewat.

Menerima Kode Verifikasi

Data telah terkirim dan kamu akan menerima pesan SMS yang berisi kode unik 4 digit. Isikan kode tersebut pada halaman yang tersedia.

Melengkapi Data Diri

Otomatis formulir baru akan terbuka yang harus kamu dilengkapi, seperti nama depan dan belakang, alamat Gmail, nomor telepon dan lainnya. Setelah lengkap klik tombol Lanjutkan.

Mengunggah Dokumen

Pada halaman ini, kamu harus mengunggah file dan dokumen penting kamu, seperti foto asli KTP, STNK, SKCK, dan SIM.

Pastikan, file foto jelas dan dapat dibaca. Ukuran file tidak lebih dari 10MB, dengan format yang diperbolehkan .jpg, .jpeg, .gif, .png, .pdf, .tiff.

Konfirmasi Data

Seperti biasa cek kembali data yang kamu masukan sudah benar, apabila sudah benar dan lengkap, kemudian klik YA untuk melanjutkan pendaftaran Goride atau Gocar.

Setelah itu tunggu data kamu sedang diproses ke sistem pendaftaran. Dan pastikan kontak kamu yang kamu masukan pada formulir pendaftaran seperti nomor telepon dan email harus tetap aktif, karena tim Gojek akan menghubungi kamu lewat pesan, SMS atau Email.

SMS Undangan Dari Tim Gojek

Bila pendaftaran kamu berhasil, maka kamu akan menerima pesan undangan dan kamu harus datang ke alamat kantor Gojek pada undangan dan juga membawa dokumen yang diminta pada undangan.

Mengunduh Aplikasi Goride Atau Gocar

Di kantor Gojek, kamu akan melengkapi pendaftaran manual apabila ada data yang masih kurang saat pendaftar Goride atau Gocar online.

Selain mengisi data yang kurang lengkap, kamu akan menjalani test riding hingga aktivasi lainnya selesai.

Dan kamu diminta mengunduh aplikasi Goride atau Gocar. Dan selanjutnya kamu telah bergabung sepenuhnya menjadi driver Gojek dan siap menerima orderan.

Akamat Kantor Gojek Pekanbaru

Halte Dupa, Dekat, Jl. Jenderal Sudirman No.88, Tengkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau 28128.

Customer GOJEK Yang Dapat Dihubungi

  • Nomor telepon untuk pelanggan : 021 – 50251110
  • Nomor telepon untuk driver : 021 – 50233200
  • Email Customer Service : customerservice@go-jek.com

Akhir Kata

Sekian informasinya tentang Cara Daftar Gojek Pekanbaru Online Dan Alamat Kantornya dan terimakasih telah membaca artikel ini.

 

 

 

Tinggalkan komentar