Apa perbedaan perikanan air payau dan perikanan air tawar

Apa perbedaan perikanan air payau dan perikanan air tawar…

Jawaban :

Perbedaan Perikanan Air Payau dan Perikanan Air Tawar Perairan payau terdapat banyak sekali biota yang hidup di dalamnya. Contohnya berbagai jenis ikan berbagai jenis ikan ini ternyata sering dibudidayakan oleh para pembudidaya.

Penjelasan :

Memancing ikan air tawar berbeda dengan air payau. Adapun perbedaannya adalah sebagai berikut:

– Bentuk usahanya adalah tambak. Jenis ikan air payau yang dibudidayakan contohnya ikan bandeng, udang dan lain sebagainya.

– ikan air tawar adalah jenis usaha penangkapan ikan yang beroperasi di daerah air seperti sungai, danau, sawah, rawa, kolam, dll

– Kedua jenis ikan budidaya tersebut mempunya perbedaan dan kita harus mengeahui terlebih dahulu Perbedaan Perikanan Air Payau dan Perikanan Air Tawar tersebut memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

– Dalam penangkapan ikan air payau, air yang digunakan mengandung garam dalam jumlah tertentu karena merupakan campuran air laut dan air tawar. Perairan ikan air tawar tidak mengandung garam karena bukan campuran air tawar dan laut.

Jadi, dapat disimpulkan bahwa Perbedaan Perikanan Air Payau dan Perikanan Air Tawar Perairan payau terdapat banyak sekali biota yang hidup di dalamnya. Contohnya berbagai jenis ikan berbagai jenis ikan ini ternyata sering dibudidayakan oleh para pembudidaya.

Tinggalkan komentar