cara hilangkan last seen pada kontak tertentu

Cara Hilangkan Last Seen dari Kontak Tertentu

Cara Hilangkan Last Seen – Aplikasi chating praktis terkenal WhatsApp sedang menguji fitur Last Seen ataupun terakhir ditilik dari beberapa kontak yang mereka mau.

Tetapi, fitur memutus halus ini terkini ada buat konsumen Whatsapp Beta, tengah belum dikeluarkan buat seluruh konsumen.

Tadinya fitur Last Seen di aplikasi WhatsApp mempunyai 3 opsi, ialah seluruh orang, kontak aku, serta tidak seorangpun. Opsi itu merujuk pada orang yang bisa memandang bila terakhir kali konsumen mengakses aplikasi WhatsApp.

Pengembangan yang dilakukan WhatsApp ini esoknya bisa membuat Last Seen konsumen tidak nampak oleh banyak orang khusus yang terdapat di kontak. Triknya dengan memilah bonus fitur My Contacts Except.

Fitur yang bisa dimaksud selaku soft block( membekukan lembut) ini awal kali ditemui WABetaInfo pada WhatsApp Beta tipe 2. 21. 23. 14.

Fitur ini diucap bisa membagikan pengawasan lebih atas data yang diserahkan konsumen ke konsumen lain.

Pemakaian aplikasi WhatsApp selaku program berkirim chating bagus buat kehidupan perorangan ataupun handal membuat jejaring yang dibangun program ini lumayan besar.

Jejaring yang besar itu lalu membuat beberapa konsumen merasa butuh buat menghalangi data yang diserahkan pada banyak orang yang terdapat di kontak mereka.

Untuk konsumen yang memilah buat tidak membagikan data itu serupa sekali pasti bisa memilah tidak seorangpun pada opsi konsumen yang bisa memandang Last Seen- nya. Tetapi untuk konsumen yang cuma mau segerombol orang terdekat buat mengakses data ini tadinya tidak memiliki opsi tidak hanya kontak aku ataupun tidak seorangpun.

Alhasil kedatangan fitur yang lagi dibesarkan oleh WhatsApp ini dapat jadi berita melegakan untuk banyak orang itu.

Tidak hanya buat Last Seen, pengembangan fitur pengawasan pribadi ini pula hendak diberlakukan buat gambar profil serta About di aplikasi itu.

Baca Juga :  Cara Aktifkan Fitur Chat WhatsApp Hilang Sendiri

Dikutip dari Android Central, bila konsumen merahasiakan status Last Seen dari konsumen lain, konsumen pula tidak hendak dapat memandang status mereka. Walaupun begitu, perihal itu tidak legal pada gambar profil serta bagian About.

Pengembangan fitur terkini dari anak industri Meta ini dapat dicoba oleh beberapa konsumen yang berasosiasi selaku Beta uji coba. Tetapi kali ini cuma sebagian Beta uji coba dengan fitur high- end yang terkini dapat berupaya fitur terkini Last Seen.

Lebih lanjut, belum terdapat berita hal perilisan fitur ini untuk semua konsumen. Tetapi fitur terkini umumnya hendak diluncurkan sebagian minggu sehabis era eksperimen di saluran Beta buat membenarkan fitur itu lumayan matang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *