Kewajiban seseorang yang berkunjung ke kebun binatang adalah

Kewajiban seseorang yang berkunjung ke kebun binatang adalah

Jawaban :

Diantaranya menjaga kebersihan lingkungan sekitar kebun binatang, tidak membuat kegaduhan, dan tidak meninggalkan sesuatu apapun yang sifatnya merugikan sebelum meninggalkan area kebun binatang.

Pembahasan :

Kewajiban adalah segala sesuatu yang harus atau wajib dilakukan dengan penuh tanggung jawab. Kewajiban juga dapat diartiikan sebagai tindakan yang harus diambil seseorang, baik secara hukum atau moral.

Kewajiban seseorang yang mengunjungi kebun binatang adalah mencakup segala bentuk sikap taat dan patuh kepada segala sesuatu aturan yang ada dan berlaku didalamnya. Kewajiban tersebut mencakup segala kegiatan yang dilakukan setiap pengunjung mulai dari akan masuk dan setelah pulang dari area kebun binatang tersebut, diantaranya menjaga kebersihan lingkungan sekitar kebun binatang, tidak membuat kegaduhan, dan tidak meninggalkan sesuatu apapun yang sifatnya merugikan sebelum meninggalkan area kebun binatang.

Dengan demikian, kewajiban seseorang yang mengunjungi kebun binatang adalah diantaranya menjaga kebersihan lingkungan sekitar kebun binatang, tidak membuat kegaduhan, dan tidak meninggalkan sesuatu apapun yang sifatnya merugikan sebelum meninggalkan area kebun binatang.

Tinggalkan komentar