Penemu permainan sepak bola

Penemu permainan sepak bola

Jawaban :

Hingga kini belum ada yang mengetahui secara pasti siapa penemu permainan sepak bola, namun permainan sepak bola sudah ada sejak ribuan tahun sebelum masehi tetapi sepak bola modern pertama kali di perkenalkan pada tahun 1863 di ibu kota London inggris.

Pembahasan :

Sepak bola adalah salah satu permainan bola besar yang beranggotakan 11 pemain per team dan merupakan cabang olahraga paling popular hingga saat ini, dimana permainan sepak bola bertujuan memasukkan bola ke gawang lawan dan team paling banyak memasukkan bola ke gawang lawan adalah pemenang permainan.

Sejarah mengenai sepakbola masih kontroversial saat ini. Ada beberapa pendapat mengatakan sepakbola berasal dari bangsa Tiongkok sekitar beberapa abad sebelum masehi. Sementara pendapat lainnya menyatakan sepak bola modern ditemukan di Inggris sekitar abad ke-17.

Dengan demikian, jawaban yang tepat adalah hingga kini belum ada yang mengetahui secara pasti siapa penemu permainan sepak bola, namun permainan sepak bola sudah ada sejak ribuan tahun sebelum masehi tetapi sepak bola modern pertama kali di perkenalkan pada tahun 1863 di ibu kota London inggris.

Tinggalkan komentar