Hewan yang mulai mengalami kepunahan di negara Inggris?

Hewan yang mulai mengalami kepunahan di negara Inggris?

Jawaban :

Jadi hewan yang mulai mengalami kepunahan di negara Inggris adalah kelelawar abu kuping panjang dikarenakan berkurangnya kawasan tanah lapang dan rawa di daratan rendah yang merupakan lokasi utama tempat kelelawar ini mencari makan.

Penjelasan :

Meningkatkan aktivitas manusia di Inggris sejak era revolusi industri menjadi penyebab punahnya flora dan fauna di inggris. Revolusi industri memaksa alih fungsi lahan yang awalnya lahan pertanian dan alam liar yang merupakan habitat flora dan fauna, menjadi pusat-pusat kegiatan industri, sekaligus dampak polusi yang ditimbulkan ikut mempercepat punahnya flora dan fauna.

Salah satu mamalia paling langka di Inggris adalah kelelawar abu kuping panjang. Berkurangnya kelelawar abu kuping panjang karena mengalami kerusakan dan berkurangnya kawasan tanah lapang dan rawa di daratan rendah yang merupakan lokasi utama tempat kelelawar ini mencari makan.

Maka hewan yang mulai mengalami kepunahan di negara Inggris adalah kelelawar abu kuping panjang dikarenakan berkurangnya kawasan tanah lapang dan rawa di daratan rendah yang merupakan lokasi utama tempat kelelawar ini mencari makan.

Tinggalkan komentar