Frekuensi Channel Tv Timor Leste RTTL Dan TVe Di Telkom 4

Frekuensi Channel Tv Timor Leste RTTL Dan TVe Di Telkom 4 – Timor Leste merupakan salah satu negara tetangga Indonesia di sebelah timur pulau Flores. Negara yang dulunya bagian Indonesia juga memiliki setasiun televisi satelit, hanya saja channel yang mereka miliki sedikit.  Stasiun televisi satelit yang bisa dinikmati dinegara Timor Leste khususnya bagi penggemar olahraga sepakbola adalah channel RTTL dan TVe.

Selain program olahraga, di chanel tv RTTL Dan TVe timor leste juga memiliki banyak program hiburan dengan bahasa portugal.

Dengan resolusi gambar video yang standar dan bisa diterima menggunakan antena parabola dengan ukuran 8 feet hingga 10 atau lebih dan pendukung receiver yang sudah mendukung format mpeg2 dan mpeg4.

Frekuensi Channel Tv Timor Leste RTTL Dan TVe Di Telkom 4

Frekuensi dari chanel tv Timor Leste untuk RTTL dan TvE ini berada di satelit Telkom 4, jadi untuk mencarinya berada pada satelit Telkom 4 di posisi 108E.

Tahapan berikutnya kamu cukup mencari secara otomatis atau manual, pencarian secara otomatis kamu perlu masuk kepengaturan Receiver menggunakan remot kemudian pilih pada menu Pencarian, pilih pencarian otomatis. Otomatis system akan mencari channel dan meyimpannya.

Sedangkan manual kamu perlu memasukan kode frekuensi dan simbolratenya sendiri, masuk ke pengaturan Receiver mengunakan remot pilih pencarian, pencarian manual. Masukan kode frekuensi dan simbolratenya kemudian simpan.

Apabila menambahkan channel tv Timor Leste dengan cara otomatis, maka semua channel akan disimpan otomatis oleh sistem receiver.

Pada channel tv Timor Leste terdapat perpindahan atau hilang sinyal channel Tve dan RTTL ini setelah satelit telkom1 rusak. Setelah kira-kira 2 minggu lebih channel RTTL ini kembali beroperasi pada Telkom 3S dan kembali pindah ke Telkom 4.

Berikut ini frekuensi channel tv RTTL Timor Leste dan TVe di transponder Telkom 4:

Baca Juga :

Frekuensi RTLL Timor Leste

DATAKETERANGAN
Nama ChannelRTTL
Transponder3997 H 4284
Frekuensi3997
PolarisasiHorizontal
Simbol Rate4284
SatelitTelkom 4
Pcr Pid33
Video Pid33
Audio Pid36

Frekuensi TVe Timor Leste

DATAKETERANGAN
Nama ChannelTVe Timor
Transponder3977 H 1600
Frekuensi3977
PolarisasiHorizontal
Simbol Rate1600
Transponder Id1
SatelitTelkom 4
Sid1
Pmt Pid32
Pcr Pid33
Video Pid33
Audio Pid34

Akhir Kata

Sekian informasi yang solderpanas sampaikan tentang Frekuensi Channel Tv Timor Leste RTTL Dan TVe Di Telkom 4 dan terimakasih telah membaca artikel ini.

 

Tinggalkan komentar