Sungai apa yang terletak di Australia

Sungai apa yang terletak di Australia…

Jawaban :

7 sungai di Australia adalah Sungai Arthur Sungai Diamantina, Sungai Pennefather, Sungai Pieman, Sungai Darling, Sungai Murray, Sungai Yarra.

Penjelasan :

Australia merupakan benua terkecil di dunia, dan terdapat banyak sungai di benua tersebut. 7 sungai besar yang ada di benua australia adalah sungai arthur, Tasmania Sungai Arthur adalah nama untuk sungai dan kota kecil di wilayah utara Pantai Barat, Tasmania, Australia. Sungai Diamantina merupakan sungai yang berada di Queensland barat daya dan di ujung utara Australia Selatan. Sungai Pennefather merupakan sebuah sungai yang berada di Queensland, Australia. Sungai Pieman merupakan sungai yang terletak di Pantai Barat Tasmania, Australia. Sungai Darling merupakan sungai terpanjang di benua Australia. Panjang sungai ini adalah 2700 km (2739 km). sungai murray adalah sungai panjang di Australia, dengan panjang 2508 kilometer. Sungai Yarra merupakan sebuah sungai di sebelah selatan Victoria, Australia

kesimpulannya 7 sungai di Australia adalah Sungai Arthur Sungai Diamantina, Sungai Pennefather, Sungai Pieman, Sungai Darling, Sungai Murray, Sungai Yarra.

Tinggalkan komentar