Cara Membuka Channel MNC Grup Diacak

Cara Membuka Channel MNC Grup Di Acak –Beberapa hari terakhir saya sering mendapat pertanyaan tentang masalah RCTI, MNC TV dan GTV yang di acak. Awalnya hanya pada jam 17:00 hingga jam 22:00 tapi sekarang siang juga di acak. Hanya saja ada salah satu MNC group yang masih dapat kita saksikan tanpa di acak melalui parabola yakni inews.

Cara Membuka Channel MNC Grup Diacak

Jawabannya ya tidak bisa di buka?, bila yang dimaksud yaitu bisskey atau kode lainnya. Alasanya sekarang MNC group yaitu RCTI, MNCTV, dan GTV sudah di beli hak siaranya sama PAY TV.  Jika begitu kita tidak bisa mengotak atik apa apa lagi dengan memakai berbagai macam cara untuk membukanya.

Kenapa Nonton Sinetron Saja Di acak?

Pertanyaan itu selalu muncul dari beberapa orang yang memang menyukai sinetron. Terutama bagi ibu ibu channel RCTI, MNCTV, dan GTV yang merupakan channel yang sering di tonton. Jika RCTI, MNCTV, dan GTV di acak biasanya akan banyak yang kompline ke tukang servis parabola. Padahal ini bukan masalah dari settingan tapi dari memang dari sananya, sehingga RCTI, MNCTV, dan GTV tidak ada gambarnya.

Banyak cara untuk mendapatkan channel MNC group seperti RCTI, MNCTV, dan GTV salah satunya dengan memakai antena. Tapi kembali ke daerah tempat tinggal rekan. Di tempat saya sudah tidak memungkinkan untuk menerima pancaran RF dari stasiun TV karena daerah pelosok. Jalan satu satunya tetap harus memakai parabola.

Ada beberapa jalan lain untuk bisa mendapatkan channel TV RCTI, GTV, dan MNCTV, yaitu dengan berlangganan TRANSVISIOn, K-VISION atau MNCVISION.

EEETSSS!!!

Mendengar TV berlangganan pasti untuk orang desa sudah berpikiran untuk membayar TV langganan setiap bulan pasti berat.

Ada jalan lagi selain memakai TV berlangganan reguler, ada beberapa receiver yang bisa di pakai untuk bisa menyaksikan channel RCTI. Dimana receive receiver ini memang receiver officilal dari pay TV K-VISON.

Berikut daftar receiver yang bisa menjadi alternatif untuk bisa menyaksikan channel dari MNC Grop. Bagi pengguna parabola jenis Cband atau parabola jenis jaring atau solid. Karena rata rata di daerah saya memakai parabola jenis Cband.

  • Gardiner G-88HD Ottimo.
  • Optus OP-66HH.
  • LGsat LG-101 Stars.
  • K-Vision Bromo C-1000 atau C-2000.
  • Atau untuk rekan yang sudah mempunyai receiver dari kvision cukup membeli salah satu paket saja kemudian sudah langsung mendapatkan siaran dari MNC Grup.

Intinya receiver receiver ini dapat di beli dan di aktifkan sekali untuk selamnya bukan berlangganan tiap bulannya jika hanya ingin membuka siaran dari MNC Group.

Cara lain untuk dapat menyaksikan siaran MNC Grup yang tidak diacak. Bisa melalui live streaming di rctiplus.com/tv/rcti.

Atau juga bisa memakai Set Top Box hanya cukup memakai antena biasa yang rekan pakai di rumah. Dengan catatan tempat tinggal rekan sudah terdapat sinyal dari TV digital. Dengan memakai Set Top Box rekan dapat menyaksikan bergam channel bukan cuman yang dari MNC Grup saja.

Akhir Kata

Itulah informasi yang solderpanas sampaikan tentang Cara Membuka Channel MNC Grup Di acak. Jika informasi ini bermanfaat silahkan share dan terimakasih telah membaca artikel ini.

 

Tinggalkan komentar