Biss Key Trans Tv 2023 Terbaru Tp Telkom 4

Biss Key Trans Tv 2023 Terbaru Tp Telkom 4 – Trans Tv adalah stasiun penyiaran televisi milik swasta nasional Indonesia dengan segudang acara pilihan dan yang paling popular salah satunya adalah program acara olahraga salah satunya sepakbola.

Stasiun Trans Tv setiap menayangkan program acara olahraga dengan biaya yang mahal, maka ketika menayangkan program olahraga khususnya sepakbola akan selalu diacak. Tentunya pengguna tv satelit tidak bisa menyaksikan pertandingan sepakbola tersebut.

Agar dapat menikmati siaran olahraga dari Trans Tv yang diacak diperlukan kode biss key untuk membukanya bila jenis acakannya adalah Biss.

Tracking Trans Tv

Sebelum itu pastiakn channel Trans tv kamu sudah ada karena frekuensi channel Trans tv sudah berganti itu dikarenakan perpindahan satelit yang awalnya berada di satelit Palapa D berpindah ke satelit Telkom 4.

Supaya transponder kamu bisa menangkap frekuensi diperlukan transponder yang mendukung format Mpeg 2 dan Mpeg 4, serta dibutuhkan antena yang berukuran 8 feet hingga 10 feet, dan antena menghadap ke satelit Telkom 4 dengan koordinat 108°E.

Pencarian frekuensi baru bisa dengan cara manual dan otomatis

Dengan cara manual kamu hanya perlu mengubah frekuensi dan simbolratenya dengan yang baru pada channel Inews yang lama.

Dengan scan otomatis kamu hanya perlu masuk ke menu pencarian channel, search otomatis dan sistem akan meyimpan otomatis.

Baca Juga :

Frekuensi Baru Trans Tv Untuk Transponder Telkom 4

Trans Tv Mpeg 2 SD

DATAKETERANGAN
Nama ChannelTrans Tv SD
Transponder3906 H 6249
Frekuensi3906
PolaritasHorizontal
Symbol rate6249
Video FormatMpeg 2
SatelitTelkom 4
Posisi108.0°E
Video Pid45
Audio Pid46
Pcr Pid45

Trans Tv Mpeg 4 HD

DATAKETERANGAN
Nama ChannelTrans Tv HD
Transponder3888 H 9599/9600
Frekuensi3888
PolaritasHorizontal
Symbol rate9599/9600
Video FormatMpeg 4
SatelitTelkom 4
Posisi108.0°E
Video Pid72
Audio Pid73
Pcr Pid72

Kode Biss Key Trans Tv

Seperti dikatakan di atas bila ada tayangan olahraga yang membutuhkan biaya mahal biasanya pihak setatiun televisi akan mengacak siarannya. Alasannya untuk menjaga privasi siaran pada parabola FTA.

Tetapi pemgguna para bola FTA masih bisa meyaksikan tayangan faforit yang sudah diacak dengan kode Bisskey. Kode Biss untuk Trans tv dapat dicari dengan mudah di internet karena sudah banyak yang membahasnya seperti di web atau pun di media sosial.

Tetapi jika jenis acakan mengunakan xcrypt atau lainnya yang lebih kuat alternatifnya menggunakan antena UHF atau tv berlangganan.

Berikut update kode biss key untuk acara yang diacak di channel tv Trans tv. Berikut datanya :

KODE BISS KEY TRANS TV2A 2BF5 4A53 D351 77

Akhir Kata

Demikian informasi Biss Key Trans Tv 2023 Terbaru Tp Telkom 4 yang saya sampaikan semoga bermanfaat dan terimakasih telah membaca artikel ini.

Tinggalkan komentar