Cara Daftar Gocar Online Offline Terbaru 2022

Cara Daftar Gocar Online Offline Terbaru 2022

Cara Daftar Gocar Online Offline Terbaru 2022 –  Gocar merupakn pilihan layanan transportasi dari aplikasi Gojeg dengan menggunakan mobil yang siap mengantar kamu kapan saja. Gojek sendiri merupakan perusahaan asal Indonesia dan merupakan salah satu perusahaan terbesar di Indonesia. Gojek menawarkan berbagai layanan ojek dan taksi online seperti GoCar, GoFood, GoSend, GoRide, GoPoint, GoPulsa,GoBox dan lainnya.

Layanan transportasi online yang paling banyak dimanfaatkan masyarakat Indonesia adalah GoCar dan GoRide. Banyaknya masyarakat memanfaatkan Go Car semakin banyak juga yang berminat sebagai driver Gocar.Karena peluang yang besar mendapatkan uang sebagai driver Gocar dan cara kerja yang fleksibel menjadi salah satu alasan menjadi driver GoCar.

Hebatnya driver GoCar di Indonesia, bisa melunasi mobil yang dibeli di sorum dengan sistem cici dengan menjalankan profesi sebagai driver Gocar. Banyak yang berminat menjadi driver Gocar dari remaja, dewasa, mahasiswa berminat sebagai driver. Mahasiswa banyak mengambil profesi sebagai driver Gocar sebagai tambahan penghasilan. memiliki kendaraan kendaraan pribad sebagai syarat utama jika ingin menjadi driver GoCar.

Syarat Mobil GoCar

Mobil yang digunakan memiliki persyaratan karena GoCar memiliki persyaratan tipe mobil. Persyaratan mobil Gocar sebagai berikut.

  • Usia mobil maksimal 5 tahun atau keluaran 2012
  • MVP, Crossover, City Car, SUV merupakan beberapa jenis mobil yang bisa digunakan
  • Mobil harus memiliki kapasitas CC lebih dari 1000 cc.

Dokumen Persyaratan Go Car

Dokumen dokumen yang perlu disiapkan untuk mendaftar sebagai driver GoCar anatara lain :

  • Foto profile gambar harus jelas dan tidak miring.
  • Memiliki SIM A
  • SKCK
  • KTP
  • Email atau Gmail yang masih aktif
  • Nomor HP
  • Smartphone
  • Buku rekening
  • STNK mobil

Cara Daftar Gocar

Mendaftar menjadi driver Gocar memiliki dua cara, secara online dan offline. Jika kamu mendaftar melalui online kamu harus menfoto persyaratan tadi dengan jelas. Setelah mengetahui dokumen dan persyaratan sudah lengkap kamu tinggal ikuti lsngksh langkah  dibawah ini.

Cara Mendaftar GoCar Secara Offline

Mendaftar secara offline cukup mudah namun memerlukan banyak waktu. Karena harus mendatangi kantor Gojek terdekat. Sebelum mendatangi kantor Gojek dokumen persyaratan harus dilengkapi yang harus dibawa pada kantor Gojek.

Di kantor Gojek semua dokumen yang kalian bawa akan di cek ulang oleh petugas. Petugas Gojek akan mengarahkan cara pendafataran driver

Pendaftaran GoCar Secara Online

Pendaftaran secara online sangatlah mudah karena tidak perlu kemana mana dan hanya memerlukan waktu yang tidak banyak. Setelah melengkapi persyaratan dan dokumen kamu hanya perlu meng ikuti langkah berikut :

  1. Melengkapi Formulir Pendaftaran

Dengan membuka situs daftar.go-car.co.id, Kemudian kita harus melengkapi formulir pendaftaran. Isi dengan sesuai dengan data diri kamu dengan lengkap. Form harus di isi dengan, Nama Depan, Nama Belakang, Alamat Email, Nomor Handphone, Kota, dan Kode Referensi Nantinya notifikasi akan dikirim melalui SMS jadi pastikan nomor telepon kamu aktif. Hal sama dengan alamt Email yang di masukan. Jika semuanya sudah terisi tekan centang “saya setuju dengan syarat dan ketentuan” klik tombol daftar.

  1. Menerima Kode Verifikasi Via SMS

Pihak Gojek akan mengirimkan kode verifikasi melalui SMS kalian akan menerima 4 digit kode lalu masukan kode ke halaman pendafataran Gocar kita akan diberi waktu 60 detik untuk masukan kode ke halaman pendafataran Gocar.

  1. Melengkapi Data Diri

Data diri harus dilengkapi seperti nama, alamat, nomor HP, kota, email, rekening bank memasukan data diri dengan teliti sesuai dengan identitas kalian. Jika sudah telan tombol lanjut.

  1. Mengungah Dokumen Syarat Daftar GoCar

Selanjutnya mengupload dokumen yang dibutuhkan pastikan file dokumen tidak lebih dari 10MB. Unggah dokumen satu persatu. Dokumen yang di unggah yaitu foto, SIM, SKCk, KTP serta STNK secara bergantian, lalu tap tombol kirim.

  1. Konfirmasi Data

Tekantombol Ya apabila data sudah benar. Dan proses pendaftaran secara onlone telah selesai, dan dari pihak Gocar memutuskan apakah kita diterima atau tidak menjadi driver GoCar.

  1. Menunggu SMS Notifikasi

Apabila lolos dan memenuhi syarat pendaftaran maka kamu akan dipanggil untuk melakukan tes undangan akan dikirimkan melalui SMS pastikan handphone kalian harus tetap aktif.

  1. Download Aplikasi GoCar

Pendafataran secara online telah selesai, selanjutnya mengaktifkan akun GoCar di kantor GoCar sesuai undangan. kita tinggal download aplikasi GoCar dan mulai bekerja sebagai driver Go Car.

Akhir Kata

Nah tinggal kita sendiri yang memilih mendaftar sebagai driver Gocar secara online atau online. Semoga informasi Cara Daftar Gocar Online Offline Terbaru 2022 yang kami sampaikan bermanfaat dan terima ksih telah membaca artikel ini

Check Also

Cara Mendaftar GoClean Terbaru 2022 Online Dan Alamat Kantor GoLife

Cara Mendaftar GoClean Terbaru 2022 Online Dan Alamat Kantor GoLife

Cara Mendaftar GoClean Terbaru 2022 – Sekarang jamannya cepat, ringkas dan fleksible maka untuk tugas …