Cara Daftar Gojek Di Semarang Dan Alamat Kantor

Cara Daftar Gojek Di Semarang Dan Alamat Kantor –  Di Era yang modern saat ini membuat yang dulu tidak mungkin sekarang menjadi mungkin, salah satunya transportasi online. Transportasi yang dapat dipesan lewat smartphone melalui aplikasi yang bisa dipesan dimana saja dan kapan saja (selaman smartphone kamu terkoneksi internet) sangat memudahkan kamu saat menbutuhkan transportasi.

Salah satu perusahaan yang menyediakan layanan transportasi online adalah Gojek. Perusahaan asal Indonesia karya anak bangsa ini memberikan layanan angkutan ojek yang didiran pada 2010 diJakarta oleh Nadim Makarim dan sekarang sudah tersedia di 50 kota Indonesia termasuk in Semarang.

Selain ojek layanan lain dari Gojek ada banyak seperti Gosend, Gofood, GoBox, dan GoCar. Tapi kita akan menfokuskan pada 2 layanan yaitu Gojek dan Gocar untuk cara mendaftar di kota Semarang.

Selain layanan Gojek yang sangat memanjakan pengguna menjadi Driver Gojek juga sangat menjanjikan dalam hak keuangan. Dalam 1 bulan kamu dapat meraup rupiah dalam jumlah yang besar jika kamu bisa menyelesaikan orderan tepat waktu

Cara Daftar Gojek Di Semarang

Mendaftar Gojek di Semarang memiliki 2 yaitu online dan offline dan harus melengkapi persyaratan dan dokumen.

Mendaftar secara online dapat kamu lakukan kapan saja dan dimana saja (selama perangkat yang kamu gunakan terhubung denga internet) jika persyaratan dan dokumen sudah lengkap.

Sedangkan mendaftar offline setelah persyaratan dan dokumen sudah lengkap kamu harus mendatangi langsung kantor Gojek di Semarang.

Syarat Pendaftaran Gojek Semarang

  • WNI
  • Sehat secara Jasmani dan rohani
  • Usia minimal 18 tahun dan maksimal 55 tahun saat mendaftar
  • Pembuatan motor maksimal 5 tahun, masih berfungsi baik (Khusus calon Goride)
  • Umur mobil maksimal 5 tahun (Khusus calon Gocar)
  • Akun Gmail yang masih aktif
  • Memiliki smartphone dengan RAM minimum 1GB, (OS paling rendah Kitkat)
  • Persiapkan uang 100 Ribu untuk Top up

Dokumen Yang Dibutuhkan

  • Fotocopy KTP dan yang asli
  • Fotocopy KK dan yang asli
  • Fotocopy SIM C dan yang asli
  • Fotocopy SIM A dan yang asli
  • STNK
  • SKCK
  • Buku tabungan
  • Homor HP yang selalu aktif
  • Membawa surat kuasa (jika nama pada STNK kendaraan berbeda dengan KTP)

Pendaftaran GoRide

Perses paling gampang yaitu online karena dapat dilakukan dimanapun. Kunjungi situs resmi Gojek www.gojek.com lalu ikuti langkah berikut :

  1. Klik 3 garis warna hijau pada pojok kanan atas
  2. Kemudian klik Gabung
  3. Selanjutnya pilih Goride

Otomatis formulir pendaftaran akan terbuka lengkapi dengan data diri kemudia klik Daftar.

Menerima Dan Mengisi Verifikasi Kode

Setelah data terkirim fromulir akan diproses oleh tim Gojek, tunggu hingga mendapatkan notifikasi yang berisi kode verifikasi 4 digit lalu masukan kode tersebut pada laman yang tersedia.

Melengkapi Data Diri

Kemudia akan terbuka formulir baru isi dengka data pribadi kamu, setelah lemgkap klik Lanjutkan.

Mengunggah Dokumen

Kemudian kamu akan diminta mengunggah dokumen dalam bentuk foto seperti KTP, SIM, SKCK, dan STNK dengan format jpg, png, pdf, gif, tiff pastiak ukuran file tidak lebih dari 10 MB.

Konfirmasi Data

Cek data yang kamu masukan jika sudah benar klik YA

SMS Undangan

Jika kamu lolos dalam pendaftarn online kamu akan mendapatkan undangn dari tim Gojek lewat SMS dan kamu harus mendatangi kantor Gojeka yang tertera pada undangan dan membawa dokumen yang diminta pada undangan untuk mengikuti proses pendaftaran selanjutnya.

Mengunduh Aplikasi Goride

Jika semua pendaftan kamu lolos kamu akan disuruh untuk mengundu aplikasi Goirde dan akun kamu akan diaktifkan, kamu akan mendapatkan aksesoris seperti jaket dan helem dan kamu siap menerima pesanan.

Pendaftaran Gocar

Pendaftaran Gocar hampir sama seperti mendaftar Goride hanya berbeda pada awalannay saja, jika pada pendaftaran Goride kamu memilih Goride yang bergambar motor, pendaftaran Gocar kamu pilih Gocar yang bergambar mobil ikuti langkah langkah yang sama seperti mendaftar Goride.

Akhir Kata

Demikian informasi tentang cara mendaftar Gojek di Semarang jika ada kekurangan kamu mohon maaf dan terimakasih telah membaca artikel ini.

Tinggalkan komentar