Aplikasi Jual Foto Online

 

Aplikasi Jual Foto Online – Tidak harus menjadi fotografer profesional dan memiliki kamera DSLR yang mahal dan canggih agar bisa menghasilkan dolar dengan menjual foto di aplikasi penghasil uang dengan menjual foto.

Siapapun bisa menhasilkan dolar dengan menjual foto online bermodalkan kamera smartphone yang saat ini sudah sangat mumpuni.

Kemajuan teknologi di bidang kamera handphone membuat mayoritas masyarakat sekarang suka memotret bermacam objek. Tentu sangat disayangkan jika foto tersebut hanya memenuhi memori handphone tanpa menghasilkan apapun. Lebih baik jual foto – foto tersebut di aplikasi jual foto online.

Dengan begitu anda bisa menghasilkan uang di internet, dan pasti akan lebih semangat lagi untuk berkreasi memotret dengan kamera handphone agar mendapatkan dolar yang lebih banyak.

Anda dapat mejual foto – foto tersebut di aplikasi jual foto online. Cukup mulai dengan satu langkah mudah, yaitu download aplikasi menjual foto online dan mulailah menghasilkan dolar di internet.

Download Shutterstock Contributor

Jika anda memiliki laptop atau komputer bisa mendaftar melalui website https://submit.shutterstock.com/. Namun anda juga bisa menggunakan versi aplikasi android dan iOS yang lebih simpel untuk mulai menghasilkan uang di internet.

  • Pertama download dan instal aplikasi Shutterstock Contributor dari Playstore ataupun Appstore
  • Daftar dengan klik “Sign Up” dan isikan semua forlmulir dengan lengkap dan benar
  • Setelah berhasil mendaftar, login dengan akun yang baru saja anda buat
  • Untuk memulai menjual foto, klik tombol upload dan pilih foto yang akan anda jual
  • Tunggu hingga proses upload selesai, kemudian isikan deskripsi dan keyword sesuai dengan konten yang anda upload
  • Kemudian klik “SUBMIT”
  • Foto anda akan terlebih dahulu direview sebelum dijual

Sangat mudah untuk menhasilkan dolar dengan menjual foto di sela – sela kesibukan anda. Cukup dengan handphone anda sudah bisa menghasilkan uang.

Sudah cukup banyak mendapatkan jutaan rupiah hanya dengan upload foto di aplikasi ini. Agar lebih cepat menhasilkan, rajin – rajinlah untuk memotret dan upload dengan keyword yang sesuai dengan isi konten.

Tinggalkan komentar