Download X8 Speeder Full Version, No Root!

Download X8 Speeder Full Version – Terkadang, terdapat beberapa game yang sulit dimainkan oleh beberapa orang, terlebih lagi yang masih pemula. Karena itulah, sebagian pemain rela melakukan berbagai cara agar bisa memenangkannya.

Biasanya cara yang digunakan yaitu dengan bantuan dari aplikasi, yakni aplikasi X8 Speeder. Lalu, apa itu aplikasi X8 Speeder dan apa fungsinya? Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai aplikasi ini, silahkan kalian simak ulasan berikut.

Apa itu Aplikasi X8 Speeder?

X8 Speeder merupakan sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk mengatur kcepatan game sesuai yang dibutuhkan.

Dengan memodifikasi kecepatan game umumnya dapat dilakukan dengan cara menekan sejumlah tombol yang ada pada game. Tapi dalam kondisi tertentu, fitur tersebut tidak dapat digunakan sistem. Jika demikian, maka pengguna memerlukan bantuan dari aplikasi pihak ketiga, yaitu aplikasi X8 Speeder.

Biasanya, aplikasi ini digunakan para gamers untuk memenangkan permainan. Pasalnya, aplikasi ini mampu memodifikasi sistem dengan sempurna tanpa adanya kendala.

Dengan fitur yang disediakan aplikasi ini, maka kalian dapat memodifikasi berbagai jenis variable kecepatan dengan mudah, baik itu meningkatkan kecepatan maksimal maupun membuatnya menjadi lebih lambat.

Aplikasi ini mempunyai ukuran yang ringan, yakni hanya belasan Mega Byte saja, sehingga tidak akan memakan banyak ruang penyimpanan perangkat kalian. Bagaimana, apakah kalian tertarik untuk mencoba aplikasi X8 Speeder ini? Jika tertarik, maka kalian bisa simak informasi lebih lengkap disini.

Keunggulan Aplikasi X8 Speeder Full Version

Bisanaya, aplikasi ini digunakan oleh para gamers untuk mendapatkan kemengangan dalam game. Akan tetapi, aplikasi ini juga mempunyai fitur pendukung lainnya yang bisa kalian nikmati, diantaranya.

  1. Meningkatkan Kecepatan Game

Keunggulan utama dari X8 Speeder adalah mampu meningkatkan maupun memperlambat kecepatan pada sebuah game. Bayangkan saja, untuk meraih poin teringgi dalam game Higgs Domino ataupun Subway Surf itu sangat sulit.

Tapi dengan bantuan dari aplikasi, maka kalian bisa menyamakan kecepatan game sesuai dengan kemampuan kalian.

Sudah banyak pengguna yang memanfaatkan fitur serta layanan ini dan memenangkan permainan. Tapi sebaiknya kalian tidak setiap kali bermain menggunakan aplikasi ini, agar nantinya tidak terdeteksi oleh sistem keamanan.

  1. Terdapat Fitur Anti Banned

Tak hanya mampu mengontrol tingkat kecepatan dalam game saja, tetapi aplikasi ini juga telah dibekali juga dengan fitur anti banned. Mengingat aplikasi ini adalah aplikasi yang bersifat illegal/cheat yang akan akan mempermudah permainan. Sehingga terdapat kemungkinan kalau akun kalian bisa terdeteksi oleh developer.

Tapi kalian tidak perlu khawatir, karena dengan inovasi dan pengembangan yang telah dilakukan oleh developer X8 Speeder, sekarang kalian tidak perlu lagi khawatir dengan kendala tersebut. Dan bahkan, mereka juga berani menjamin bahwa tidak akam ada banned untuk para penggunannya.

  1. Tidak Membutuhkan Registrasi Akun

Sebelum menggunakan aplikasi yang sejenis, biasanya kalian harus melakukan registrasi telebih dahulu bukan? Namun berbeda dengan aplikasi ini, karena bisa langsung menggunakan fitur dan layanannya secara keseluruhan tanpa haru membuat akun.

  1. Tanpa Iklan

Ketika sedang bermain game tiba-tiba muncul iklan, maka itu akan sangat mengganggu bukan? Tapi kalian tidak perlu khawatir, karena aplikasi X8 ini mampu menghilangkan iklan pada sebuah Game. Sehingga, kalian pun bisa menikmati permainan tanpa adanya gangguan iklan.

  1. Tidak Butuh Akses Root

Menggunakan speeder pada HP biasanya membutuhkan akes root terlebih dahulu pada HP sebelum bisa digunakan. Tapi hal ini tidak berlaku untuk aplikasi ini, itu karena aplikasi ini sudah dapat digunakan tanpa perlu akses root.

  1. Mempunyai Ukuran Ringan

Meski terdapat banyak fitur dan layanan pada aplikasi X8 Speeder, tapi bukan berarti aplikasi ini harus berukuran besar. Dengan ukuran file yang hanya belasan Mega Byte saja, maka tidak akan membuat penyimpanan di HP kalian cepat penuh.

  1. Mendukung Beberapa Game

Sebagian pengguna ada yang beranggapan bahwa aplikasi X8 Speeder hanya bisa digunakan untuk Higgs Domino saja, padahal beberapa jenis game lainnya juga bisa lho! Berikut ini adalah beberapa game yang support :

  • BrownDust
  • Fate Go
  • Food Fantasy
  • Higgs Domino Island
  • Soul Knight
  • Subway Surfer

Link Download X8 Speeder APK Terbaru

Aplikasi X8 Speeder ini tidak tersedia di Play Store, sehingga untuk mengunduh aplikasi ini maka kalian harus melalui browser HP.

Sebagai catatan, kami disini bukanlah developer apk ini, jadi jika terjadi masalah seperti pemblokiran akun. Maka risiko sepenuhnya ada ditangan kalian.

NamaX8 Speeder
Operating SystemAndroid 5.0 keatas
File size13 MB
Versionv3.3.6.8-gp
Link DownloadDownload

Cara Install X8 Speeder di Android

Setelah kalian mengunduh aplikasi X8 Speeder di HP kalian tapi tidak tahu bagaimana cara menginstallnya, maka berikut ini adalah beberapa langkah yang bisa kalian ikuti.

  1. Menyiapkan File Apk X8 Speeder

Pertama-tama yang harus dilakukan yaitu download terlebih dahulu aplikasi X8 Speeder. Jika sudah selesai mengunduh, maka selanjutnya kalian bisa konfigurasi pada beberapa fitur di HP kalian dengan panduan berikut.

  1. Mengaktifkan Perizinan Aplikasi Pihak Ketiga

Kemudian pada tahap ini kalian harus mengaktifkan perizinan aplikasi pihak ketiga/aplikasi yang tidak dikenal (Install Unknown Apps). Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah langkah-langkanya:

  • Pertama-tama kalian buka menu Pengaturan di perangkat Android kalian.
  • Kemudian kalian scroll kebawah, lalu temukan dan pilih menu ‘Biometrik dan Keamanan’.
  • Selanjutnya kalian pilihlah fitur “Instal aplikasi yang tidak dikenal”.
  • Dikarenakan kalian ingin menginstall apk dari File Manager, maka kalian bisa aktifkan perizinan aplikasi “File saya”.
  • Jika kalian menggunakan aplikasi lain, maka kalian dapat menyesuaikannya.
  • Silahkan kalian geser toggle yang berwarna biru (disetiap HP bisa berbeda warna) untuk mengaktifkan perizinan.
  • Jika sudah, maka kalian sudah bisa keluar dari menu tersebut.

Di setiap tipe HP, lokasi perizinan biasanya akan berbeda-beda. Jadi, kalian harus menyesuaikannya.

  1. Menonaktifkan Google Play Protect

Selain mengaktifkan perizinan aplikasi, terkadang kalian juga perlu untuk menonaktifkan fitur Google Play Protect. Mengapa demikian? Sebab apk ini teridentifikasi sebagai aplikasi modifikasi, sehingga terdapat kemungkinan kalau aplikasi ini akan diblokir oleh Google Play Protect untuk alasan privasi dan keamanan. Untuk menonaktifkannya, kalian bisa mengikuti langkah-langkah berikut:

  • Pertama-tama buka menu Pengaturan di perangkat Android kalian.
  • Kemudian kalian gulir kebawah, lalu temukan dan pilih menu Biometrik dan Keamanan.
  • Setelah itu kalian lanjutkan dengan memilih fitur Google Play Protect.
  • Jika sudah, kalian ketuk ikon menu Settings yang berada di bagian pojok kanan atas Google Play Protect di HP kalian.
  • Lalu kalian matikan fitur “Pindai aplikasi dengan Play Protect” dan “Tingkatkan deteksi aplikasi berbahaya”.
  • Selanjutnya kalian sudah bisa keluar dari menu tersebut.
  1. Install Apk X8 Speeder

Setelah kalian mengunduh file apk, dan sudah mengikuti langkah-langkah yang ada diatas tadi. Maka selanjutnya kalian tinggal menginstall aplikasi X8 Speeder di HP Android kalian. Untuk menginstall aplikasi X8 Speeder, silahkan kalian ikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Pertama-tama kalian buka aplikasi “File Manager” atau “File saya” yang sudah diatur di akses perizinan install aplikasi di langkah yang sebelumnya.
  • Lalu kalian bisa buka Penyimpanan Internal, atau langsung buka folder Download/Unduhan.
  • Jika kalian meletakkan file aplikasi X8 Speeder di lokasi berbeda, maka kalian bisa menyesuaikannya.
  • Setelah itu, kalian klik saja file X8 Speeder tersebut untuk nantinya beralih ke halaman pemasangan aplikasi.
  • Selanjutnya kalian tekan tombol Install untuk memulai proses Install aplikasi X8 Speeder.
  • Apabila nantinya muncul pop-up Play Protect, kalian tekan saja TOLAK.
  • Jika sudah, kalian tinggal tunggu selama beberapa saat hingga proses install selesai dan sukses dijalankan.
  • Setelah itu, kalian tekan saja Selesai.

Jika kalian sudah mengikuti langkah-langkah diatas tanpa adanya halangan, maka aplikasi X8 Speeder sudah siap kalian gunakan secara penuh.

Cara Menggunakan X8 Speeder Pada Game

Bagi sebagian pengguna mungkin sudah paham betul untuk mengoperasikan aplikasi X8 Speeder ini. Terlebih lagi dengan tampilan yang sederhana pada aplikasi ini membuat pengguna baru pun tentu tidak akan kesulitan untuk memahaminya. Tapi bagi kalian yang masih bingung dalam menggunakan aplikasi ini, maka kalian bisa mengikuti langkah-langkah berikut:

  • Pertama-tama kalian buka aplikasi X8 Speeder yang sudah terinstall pada HP Andorid kalian.
  • Setelah dibuka, maka akan tampil sejumlah aplikasi atau game yang ada didalam HP kalian.
  • Selanjutnya kalian tinggal pilih saja salah satu game yang ingin digunakan dengan menekan tombol X8. Sebagai contoh, kalian memilih game Subway Surf.
  • Lalu di halaman aplikasi berikutnya, pada bagian “Choose patch mode” kalian pilihlah P1 dan “Choose hack mode” pilihlah H1, lalu tekan X8.
  • Kemudian kalian tunggu saja proses persiapannya beberapa saat, lalu tekan OK.
  • Jika nantinya muncul pop-up uninstall aplikasi, maka tekan OK.
  • Setelah itu, kalian bisa tekan menu Cont di halaman yang sama, lalu tekan Grant.
  • Jika nantinya kalian dialihkan ke halaman “Install aplikasi yang tidak dikenal”, maka aktifkan/ geser toggle bagian Izin dari sumber ini. lalu tekanlah tombol Kembali.
  • Berikutnya kalian tekan menu Cont kembali dan tunggulah beberapa saat hingga muncul pop-up install aplikasi, lalu tekan Install.
  • Setelah berhasil, maka tekan Buka untuk menjalankan aplikasi Subway Sutf.
  • Jika sudah terbuka, maka kalian bisa tekan logo X8 Speeder yang muncul di bagian kiri layar.
  • Terakhir, kalian bisa bisa atur kecepatan sesuai keinginan kalian dengan cara menekan tombol arah kanan untuk mempercepat atau arah kiri untuk memperlambat » tekan OK.

Kelebihan dan kekurangan X8 Speeder

Sama seperti aplikasi pada umumnya, X8 Speeder juga mempunyai kelebihan dan kekurangan. Berikut adalah kelebihan dan kekurangannya.

Kelebihan

  • Antarmuka yang sederhana, sehingga dapat memudahkan para pengguna dalam memahami serta mengoperasikan aplikasi tanpa ribet.
  • Berukuran ringan, dengan begini maka aplikasi ini tidak akan memakan banyak ruang penyimpanan di HP kalian.
  • Tanpa adanya iklan, sehingga kalian tidak akan terganggu oleh iklan saat menjalankan aplikasi.
  • Sangat aman digunakan, ini karena aplikasi X8 Speeder telah dilengkapi dengan sistem keamanan yang baik.

Kekurangan

  • Dapat berbahaya jika digunakan terlalu sering, karena aplikasi ini bisa terdeteksi oleh sistem keamanan dari game yang kalian mainkan.
  • Hanya mendukung di sejumlah game pilihan saja.
  • Tidak tersedia di Google Play Store, sehingga untuk mengunduhnya harus melalui situs resmi ataupun sumber terpercaya lainnya.

Akhir Kata

Tentu saja Solderpanas sangat tidak merekomendasikan kalian menggunakan apk semacam ini karena termasuk cheating, namun keputusan ada di tangan kalian. Tentu akan lebih menarik apabila memainkan game dengan kemampuan kalian sendiri tanpa harus menggunakan bantuan apk.

Sekian informasi yang dapat kami berikan, semoga bermanfaat dan terimakasih.

Tinggalkan komentar