Perbedaan yang jelas, kondisi keruangan negara Laos dibandingkan dengan negara lainnya di Asia Tenggara adalah

Laos adalah negara yang terletak di Asia Tenggara. Laos berbatasan langsung dengan Myanmar dan Thailand di barat, China di utara, Vietnam di timur dan Kamboja di selatan. Laos memiliki wilayah sekitar 236.000 kilometer persegi, dan memiliki populasi hanya sekitar 7 juta. Wilayah Laos sebagian besar berbukit-bukit dan bergunung-gunung, terutama di bagian timur dekat Pegunungan Annam yang memisahkan Laos dengan Vietnam. Perbedaan yang jelas, kondisi keruangan negara Laos dibandingkan dengan negara lainnya di Asia Tenggara adalah…

Jawaban :

Jadi, perbedaan yang paling jelas tentang kondisi keruangan negara Laos dengan negara lainnya di Asia Tenggara adalah Laos satu-satunya negara yang tidak memiliki laut.

Laos merupakan negara yang terletak di Asia Tenggara dengan berbatasan langsung dengan Myanmar, Thailand, China, Vietnam dan Kamboja. Negara Laos adalah satu-satunya negara di Asia Tenggara yang tidak memiliki laut. Hal ini menyebabkan Laos hanya mengandalkan sektor pertanian dan pertambangan dalam aktivitas kegiatan masyarakatnya.

Tinggalkan komentar