Cara Mendaftar GoClean Terbaru 2022 Online Dan Alamat Kantor GoLife

Cara Mendaftar GoClean Terbaru 2022 – Sekarang jamannya cepat, ringkas dan fleksible maka untuk tugas bersih bersih kamu dapat memesan layanan GoClean dari GO-JEK.

GoClean merupakan layanan kebersihan profesional berbasis aplikasi yang dapat dipesan melalui aplikasi Gojek. Kapan dan dimanapun ketika membutuh jasa cleaning servis, panggil saja GoClean.

Layanan Pada GoClean

Layanan pada GoClean melputi bersih-bersih rumah, kos, kantor, kamar hotel yang pada umumnya ada orang yang bertugas sebagai jasa cleaning service. Namun pada dasarnya untuk menjadi cleaning service diperlu orang yang ahli di bidang bersih-bersih. Maka jangan salah orang untuk membatu kegiatan yang menyita waktu kerja kamu.

Kamu cukup duduk dan minta pada tenaga ahli yang sudah bersertifikat resmi yang memiliki nama besar dan dukungan alat yang lengkap serta bertanggung jawab terhadap tugasnya.

Tapi jika kamu yang memiliki keahlian dalam bidang bersih bersih dan bingung mencari pekerjaan di jaman sekarang kamu bisa mencoba menjadi partner GoClean. Jika kamu berminat kami akan menjelaskan cara mendaftarnya secara online dengan detail. berikut cara mendaftar GoClean secara online:

Cara Mendaftar GoClean Terbaru 2022 Online

  • Buka Situs gojek.com menggunakan HP atau komputer.
  • Kemudian klik Menu GABUNG, maka akan terbuka pendaftraan Mitra Driver, Bisnis dan Talent.
  • Pilih Sub MENU TALENT GoClean.
  • Selanjutnya kamu harus mengisi formulir pendaftaran GoClean. Isikan semua data yang diminta pada formulir pendaftaran dengan data diri kamu yang benar.
  • Bila semuanya sudah benar klik tulisan GABUNG.
  • Setelah itu data kamu akan terkirim ke system pendaftaran GoClean kemudian kamu akan mendapatkan verifikasi dan kamu akan mengikuti pelatihan dari tim GoLife.
  • Dan selanjutnya kamu sudah bergabung dengan menjadi partner GoClean sepenuhnya dan kamu siap mendapatkan orderan.

GoClean kini sudah tersedia di kota besar seperti Jakarta, Bogor, Depok,Tangerang, Bekasi, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Balikpapan, Medan, Makassar, dan Manado. Untuk kota lainnya akan segera menyususul.

Alamat Kantor GoLife

  1. Kebagusan Raya No.76, RT.6/RW.5, Jagakarsa, Kec. Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12550.
  2. Jalan Kemang Selatan VIII No.56C 7 2, RT.7/RW.2, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730.
  3. Cibinong, Kec. Gn. Sindur, Bogor, Jawa Barat 16340.
  4. Unnamed Road, RT.11/RW.5, Tj. Barat, Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12530.
  5. Nangka Ujung No.1A, RT.1/RW.5, Tj. Bar., Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12530.
  6. Wibawa Mukti II, RT.004/RW.004, Jatisari, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17426.
  7. Tugu Raya, Tugu, Kec. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat 16451.

Akhir Kata

Sekian informasi yang kami sampaikan mengenai Cara Mendaftar GoClean Terbaru 2022 Online Dan Alamat Kantor GoLife dan terimakasih telah membaca artikel ini.

Tinggalkan komentar