Cara Mendaftar GoJek Online Terbaru

Cara Mendaftar GoJek Online Terbaru – Mobilitas yang tinggi setiap harinya sangat diperlukan di era digital seperti sekarang bila tidak ingin ketinggalan dalam artian mendapatkan hambatan dalam menuju suatu tempat. Apa lagi dengan transportasi yang tidak mendukung.

Keadaan jalanan yang sering macet seperti Jakarta dan banyaknya tempat parkir yang memakan bandan jalan membuat kemacetan tambah parah.

Dengan jaman yang sudah modern seperti sekarang membuat yang tidak mungkin menjadi mungkin salah satunya transportasi. Gojek perusahaan layanan transportasi online yang menawarkan kemudahan dalam memesan, cepat dan aman, membuat banyak yang memanfaatkannya.

Aplikasi buatan anak bangsa yang turut ambil dalam mobiltas yang tinggi, memiliki armada yang siap melayani 24 jam sangat membantu ketika mobilitas sangat tinggi.

Selain itu Gojek membuka lowongan kerja menjadi driver bagi yang memiliki kendaraan.

Cara Daftar Gojek Online

Mendaftar menjadi driver diGojek memiliki dua cara yaitu online dan offline atau mendatangi langsung ke kantor Gojek di wilayah kamu.

Jika kamu menginginkan menjadi driver Gojek kamu juga perlu melengkapi persyaratan dan dokumen terlebih dahulu sebelum mendaftar baik online atau offline.

Kami akan mengawali dengan cara menjadi driver GoRide terlebih dahulu selanjutnya GoCar.

1. Pendaftaran GoRide

Proses paling mudah yaitu online.

Pertama persiapkan perangkat yang terhubung ke internet seperti smartphone atau komputer.

Kunjungi Situs Gojek.com

Kunjungi situs resmi Gojek di www.gojek.com setelah itu ikuti langkah berikut :

  1. Klik 3 garis di pojok kanan atas
  2. Klik Gabung
  3. Lalu pilih GoRide

Laman pendaftaran otomatis akan terbuka, lalu isi kolom kolom yang perlu dilengkapi dan pastikan tidak ada yang terlewatkan.

Menerima Kode Verifikasi

Setelah data kamu terkirim, kamu akan mendapatkan pesan yang berisi kode 4 digit. Lalu isikan kode tersebut pada laman yang tersedia.

Melengkapi Data Diri

Otomatis formulir baru akan terbuka yang perlu dilengkapi, seperti alamat rumah, nomor teleopon (Gunakn nomor telepon yang sering digunakan atau masih aktif), alamat email dan lainnya. Setelah itu lengkapi dengan data kamu lalu klik lanjutkan.

Mengunggah Dokumen

Pada halaman ini, kamu akan diminta untuk mengungah file dokumen data diri dalam bentuk foto asli seperti SKCK, KTP, SIM dan STNK.

Konfirmasi Data

Periksa kembali data yang dimasukan sudah benar, bila semua sudah benar dan lengkap, selanjutnya klik YA untuk mrlanjutkan proses pendaftaran GoRide.

Setelah itu tunggu karena data kamu sedang di proses dalam system pendaftaran. pastikan telepon kamu tetap aktif, karena tim Gojek akan memverifiksi data kamu lewat SMS atau Email.

SMS Undangan Dari Tim Gojek

Kamu akan menerima undangan dari ti Gojek jika kamu berhasil atau lolos dalam pendaftaran online, dan kamu perlu mendatangi kantor Gojek yang tertera pada undangan.

Kamu akan menerima pesan undangan dan harus datang ke alamat kantor Gojek. Bila berhasil atau lolos dalam sesi pendaftaran online,

Install Aplikasi GoRide

Setelah itu bawa dokumen yang diminta pada undangan ke kantor Gojek yang tertera pada undangan.

Saat kamu dikantor Gojek, kamu akan dimita melengkapi pendaftaran bila ada data yang masih kurang ketika daftar GoRide online.

Setelah melengkapi data yang kurang lengkap, kamu akan diminta test Riding hingga aktivasi selesai.

Kemudian kamu disuruh intuk menginstal aplikasi GoRide. Setelah itu kamu sudah sepenuhnya menjadi mitra Gojek dan siap narik.

2. Pendaftaran Gocar

Pendaftaran GoCar sebenarnya hampir sama seperti mendaftar GoRide

Kunjungi situs Gojek

Kunjungi situs resmi Gojek di www.gojek.com setelah itu ikuti lahkah dibawah.

  1. Klik 3 garis di pojok kanan atas
  2. Klik gabung
  3. Pilih GoCar

Melengkapi Data Di Formulir Pendaftaran

Halaman pendaftaran otomatis akan terbukan, setelah itu masukan data yang lengkap sesuai dengan yang minta pada laman pendaftaran, setelah itu klik Daftar.

Menerima Kode Verifikasi

Tunggu hingga menerima pesan dari tim Gojek, Pesan itu berisi kode 4 digit untuk vrrifikasi. Setelah itu masukan kode tersebut ke halaman pendaftaran yang diminta lalu klik kirim.

Melengkapi Data Diri

Halaman baru akan terbukan , kamu akandiminta memasukan data lagi lebih lengkap, seperti berikut  Nama depan, Nama belakang, Email atau Gmail, Nomor telepon utama.

Setelah semuanya sudah lengkap, kemudian klik tombol kirim untuk melanjutkan.

Aploud Dokumen

Halaman baruakan terbukan dankamu akan diminta untuk mengunggah file data dokumen.

Dokumen yang diminta berupa foto dokumen seperti SKCK, STNK, KTP, SIM. Ukuran file jangan sampai 10MB dan harus jelas atau tidak buram dengan format .jpg, jpeg, .gif, .png, .tiff.

Konfirmasi Data

Klik tombol YA untuk melanjutkan setelah dokumen yang diminta tadi sudah benar.

Otomatis data kamu akan dikirim ke system pendaftaran GoCar.

Menunggu Notifikasi Dari Gojek

Pastikan nomor telepon yang kamu daftarkan benar dan pastikan telepon kamu selalu aktif. Karena tim Gojek akan mengirim SMS yang berisi undangan untuk datang ke kantor Gojek.

Install Aplikasi Gocar

Setelah di kantor Gojek kamu akan diminta melengkapi data yang kurang lengkap dan akan dibantu oleh tim Gojek. Masih ada beberapa proses hingga akun Gocar kamu aktif dan kamu akan diminta mengunduh aplikasi Gocar, selanjutnya kamu siap meneriam penumpang.

Customer GOJEK Yang Dapat Dihubungi

Nomor telepon untuk pelanggan : 021 – 50251110

Nomor telepon untuk driver : 021 – 50233200

Email Customer Service : customerservice@go-jek.com

Akhir Kata

Demikian informasi mengenai  cara daftar gojek online terbaru 2022,semoga dapat bermanfaat buat kamu yang akan mendaftar menjadi driver Ojol Gojek.

Check Also

Cara Mendaftar Grab Di Jambi Dan Alamat Kantornya

Cara Mendaftar Grab Di Jambi Dan Alamat Kantornya

Cara Mendaftar Grab Di Jambi Dan Alamat Kantornya – Mobilitas yang tinggi membutuhkan kecepatan, ketepat, …

Leave a Reply

Your email address will not be published.