Lowongan Kerja BUMN Waskita Karya, Buruan Daftar!

Lowongan Kerja BUMN Waskita Karya – BUMN PT Waskita Karya (Persero) Tbk pada Selasa, 8 Maret 2022 membuka lowongan kerja terbaru. PT Waskita Karya berkerja sama dengan Optimus Consulting membuka lowongan kerja terbaru untuk para tenaga kerja yang siap untuk ditempatkan pada project dan divisi di dalam perusahaan yang saat ini sedang membutuhkan.

Lowongan Kerja BUMN Waskita Karya

Dilansir dari Instagram resmi PT Waskita Karya @wakita_karya, ada dua rekrutmen yang saat ini sedang dibuka, yaitu Management Trainee yang ditujukan untuk para lulusan S1 dan S2, kemudian Vocational Recruitment yang ditujukan untuk para lulusan D3 atau D4.

Dalam akun Instagram resminya, PT Waskita Karya menuliskan ” Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan mencari talenta terbaik yang sesuai dengan kebutuhan core values perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja,”

Persyaratan

Untuk kamu yang tertarik dan berminat untuk menjadi bagian dari PT Waskita Karya, berikut ini adalah peryaratan yang dibutuhkan :

Tinggalkan komentar