cara mengetik artikel supaya rapi

Cara Mengetik Artikel Rapi dan Sesuai SEO Agar Pageone

Dalam artikel kali ini saya akan membahas mengenai cara mengetik artikel supaya page one di google dengan sekali pengindex an .

Banyak sekali para blogger yang kebingungan dalam pembuatan artikel terkhusus bagi blogger pemula,mereka bingung dalam pengetikan artikel supaya page one nangkring diatas dengan tulisan yang sesuai EYD(Ejaan Yang Disempurnakan).

Cara Mengetik Artikel Rapi dan Sesuai SEO Agar Pageone

Lalu bagaimana agar kita terkhusus yang baru terjun ke dunia per-Bloggeran ini biar paham mengenai penulisan artikel supaya rapi dan tidak membingungkan pembaca khususnya agar bisa nangkring di pencarian pertama?baiklan mari kita bahas saja di artikel bawah ini.

1. Cara Mengetik Artikel Dengan Menggunakan Header H1 Dan H2

Dalam pembuatan sebuah artikel yang pertama kali kita lakukan adalah menggunakan H1 dan H2 dalam setiap pembuatan artikel,Emangnya apasih itu H1 dan H2 ? H1 dan H2 adalah sebuah format bagi judul untuk yang H1,sedangkan H2 adalah permulaan dari sebuah artikel yang sedang diketikan.

2.Hindari artikel Copy Paste dari Blog lain

Serta jauhi cara curang dan cepat ini karena jika anda menggunakan cara copy paste ini blog anda akan dijauhi dari search engine google karena blog anda terindikasi blog AGC/copy paste,lebih baik amati modifikasi lalu tiru itu lebih baik dari pada hanya langsung copas tanpa mempelajari.

3.Gunakan Tanda baca yang sesuai

Dengan menggunakan tanda baca yang sesuai pastinya pembaca akan mengerti apa yang anda ketikan dan tidak ambigu,cukup mempelajari dasar-dasarnya saja tidak harus sepenuhnya dipelajari yang penting artikel yang anda ketik sesuai lanjut dan berhentinya.

4.Buatlah artikel terdapat jeda

Nahhh…ini juga penting bagi kalian para blogger yang baru saja terjun dan ingin membuat sebuah artikel,yaitu buatlah artikel dengan jeda penulisan yang rapi jangan membuat artikel yang Panjang tanpa ada jeda sekalipun itu malahan seperti artikel koran yang sangat Panjang.

Mungkin hanya penjelasan diatas yang saya tentang Cara Mengetik Artikel Rapi dan Sesuai SEO Agar Pageone dapat bagikan ke kalian semua,semoga dapat dimengerti bagi para blogger yang masih awam di dunia blogger ini,cukup sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *