Viral Mobil Ini Terparkir Di Ruang Tamu,Ternyata Begini Penjelasanya

Viral Mobil Ini Terparkir Di Ruang Tamu,Ternyata Begini Penjelasanya

Belakangan ini viral di media sosial mobil yang terparkir di ruang tamu sebuah rumah. Di ketahui hal itu terjadi di Jalan Tentara Pelajar Kota Tasikmalaya.

Warganet dibuat heran dan kebingungan dengan sebuah video di Tiktok yang memperlihatkan sebuah mobil terparkir dalam ruang tamu sebuah rumah di Kota Tasikmalaya.

Dilansir dari Detik.com, sepintas mobil terlihat seperti di parkir di dalam sebuah ruang tamu. Hal itu terasa janggal karena lebar pintu lebih kecil dibandingkan dengan lebar mobil dan mustahil mobil bisa masuk ke dalam ruangan tersebut.

Ternyata pemilik rumah telah memodifikasi rumah yang terletak di Kampung Cipaten RT 04 RW 03 Kelurahan Empangsari Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya.

@puntenkanggg

Di update dimana mana orang marah2 mikirinnya btsanjing

♬ som original – 🫐

Pemilik rumah memodifikasi bagian depan rumahnya yang dikira warganet adalah sebuah ruang tamu ternyata adalah memang garasi mobil. Bagian rumah dan jendela ternyata bukanlah tembok melainkan kayu dan papan yang dibuat menyerupai pintu dan jendela ruangan,sehingga bagian jendela bisa dibuka tutup dengan sistem knock down.

Menurut Hendi,tetangga rumah tersebut mengatakan

“Itu jendelanya bisa dibuka. Jadi kalau mau memasukkan mobil, bagian jendela itu didorong lalu pintu dibuka. Maka mobil bisa masuk,”

Hendi juga mengatakan bahwa

“Kalau malam, rolling door ditutup, jadi jendela knock down itu tertutup, jadi aman,”

Menurut Hendi, jika dilihat sepintas memang terlihat mobil berada di ruang tamu dan terasa janggal.

 “Kalau sepintas memang aneh ya,”

Rumah itu menjadi viral setelah akun Tiktok @numpanglewas mengunggah video pendek dimana sebuah mobil berwarna putih terparkir didalam sebuah ruang tamu.

Netizen pun dibuat heran dan bingung dengan video yang diunggah pada Tiktok tersebut. Banyak yang menduga dan berspekulasi pada kolom komentar yang mengira bahwa rumah tersebut memiliki 2 muka depan dan belakang. Hingga ada juga yang mengatakan bahwa mobil tersebut dimasukan melalui samping rumah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.