Dihina Calon Mertua,Perempuan Ini Membatalkan Pernikahan di Hari H

Dihina Calon Mertua,Perempuan Ini Membatalkan Pernikahan di Hari H

Solderpanas – Belum lama ini menjadi viral di media sosial seoarang calon mempelai wanita tiba – tiba membatalkan pernikahanya.

Mempelai wanita itu membatalkan pernikahanya dengan alasan bahwa ia tersinggung karena sang ayah telah diberlakukan tidak hormat ketika acara pernikahan sedang berlangsung.

Berdasarkan sumber, mempelai wanita tersinggung lantaran sang ayah yang memiliki keterbatasan dilarang untuk naik ke atas panggung.

Dikutip dari Sohu, prosesi pernikahan sudah berjalan dan berlangsung setengah jalan ketika si mempelai wanita yang tak disebutkan namanya itu mendadak mengubah keputusannya.

Insiden ini terjadi di Kota Gungzhou, Provinsi Guangdong, China. Acara tersebut sebenarnya diselenggarakan dengan cukup meriah. Namun sayangnya pada saat pembawa acara memanggil keluarga pengantin untuk naik ke atas panggung,si Ibu mertua malah mencegah ayah dari pengantin wanita untuk ikut naik ke atas panggung.

Disebutkan bahwa sang ayah dari pengantin wanita memiliki keterbatasan fisik,dan sepertinya ibu mertua merasa malu dengan kondisi besanya dan tak tamu dan keluarga besarnya tahu tentang hal tersebut. Parahnya lagi si mempelai pria malah mendukung tindakan ibunya tersebut.

Demi untuk menjaga perasaan putrinya,sang ayah memutuskan untuk menyetujui permintaan dari calon besanya tersebut meskipun masih tampak terkejen dan marah dengan permintaan itu.

Meskipun demikian,setelah si mempelai wanita tau tentang kejadian yang sebenarnya. Ia tak ragu untuk menunjukan rasa kesal dan marahnya kepada Ibu dan mempelai pria. Ia dengan kesal menghapus makeup dan kemudian membuka baju pernikahanya lalu kemudian membatalkan pernikahan karena tak ingin menjadi bagian dari keluarga mempelai pria.

Mempelai Wanita Kesal dan Marah Kemudian melepaskan babaju pengantinya

Ekspresi dan reaksi dari wanita tersebut dianggap wajar dan benar karena memang ia sangat menyayangi ayahnya meskipun dengan keterbatasan fisik. Diketahui bahwa sejak kecil si wanita memang hanya tinggal dan dirawat oleh ayahnya karena sang ibu sudah meninggal. Sang ayah juga sebelumyna telah memberikan mahal yang mahal pada keluarga calon suami demi membahagiakan putrinya.

Baca Juga :  Viral Mobil Ini Terparkir Di Ruang Tamu,Ternyata Begini Penjelasanya

Keputusan untuk membatallkan pernikahan tersebut tentu saja sangat mengejutkan keluarga dari calon suami dan para tamu. Namun tak sedikit netizen yang memberikan respon positif dan mendukung keputusan dari wanita itu.

Banyak juga dari netizen yan memberikan pendapat bahwa sebuah pernikahan bukan hanya tentang cinta,tapi juga harus ada rasa hormat dan toleransi antar keluarga.