Viral,5 Link Tes Kesehatan Mental : Apakah Diri Depresi hingga Tak Punya Harapan

Simaklah lima link untuk tes kesehatan mental yang sedang viral di TikTok beserta milik Universitas Airlangga (Unair). Ketahuilah apakah diri kalian sedang dalam keadaan stabil, stres, depresi, kesepian, skala optimisme dalam mengerjakan skripsi, hingga tak punya harapan.

Belakangan ini para pengguna dunia maya dibuat penasaran dengan tes kesehatan mental dalam bentuk Google Form yang sedang viral di TikTok. Ada juga link yang bisa didapatkan secara gratis di sini.

Selain link tes kesehatan mental Google Form yang sedang viral di TikTok, ternyata Unair juga telah menyediakan layanan yang serupa secara gartis untuk kalangan mahasiswa/i ataupun umum. Dan bahkan salah satunya bisa mengukur tingkat optimisme seseorang dalam mengerjakan skripsi.

Pada link Google Form tes kesehatan mental yang ada di TikTok, pengukurannya berdasarkan dari skor atas pertanyaan pilihan ganda yang dijawab.

Jika seseorang menjawab jawaban yang cenderung memengaruhi stres, maka nanti akan ada penambahan 50 poin. Di sisi lain, jika belakangan diri merasa tenang, maka tak ada poin yang dihitung alias 0 (nol).

Unair juga telah menyediakan link tes kesehatan mental yang terdiri dari beberapa jenis. Seseorang diharuskan untuk menjawab beberapa pertanyaan pilihan ganda.

5 Link Tes Kesehatan Mental

Tinggalkan komentar