Pantai Bikini Arab Saudi,Gegerkan Dunia Wisata

Pantai Bikini Arab Saudi,Gegerkan Dunia Wisata

Pantai Bikini Arab Saudi – Dunia wisata dibikin heboh dengan sebuat pantai di Arab Saudi yang pengunjungnya diperbolehkan mengenakan pakaian renang biasa,bahkan bikini. Hal ini tentu sangat megejutkan karena memang kita tahu bahwa Arab Saudi adalah negara Islam dan tergolong konservatif.

Terletak di Jeddah,pantai tersebut adalah Pure Beach. Pure Beach adalah bagian dari Lagoon Preserve, King Abdullah Economic City (KAEC) yang terletak sekitar 125 km arah utara Jeddah.

Dengan harga tiket sebesar 300 riyal atau sekitar 1,1 juta / orang, di pantai ini orang – orang bebas untuk mendengarkan musik, berdansa. Tak hanya turis asing yang dapat menikmati pantai ini, warga Arab Saudi pun diperbolehkan mengunjungi pantai ini.

Di Pantai ini Pria dan wanita bisa berdansa bergandengan dan tak ada lagi pemisahan berdasarkan jenis kelamin di pantai yang memilki tulisan Arab Saudi menggunakan bahas inggris.

Asma, Seorang warga Arab Saudi mengungkapkan tak pernah terpikirkan bisa menghabiskan hari bersama dengan kekasih di pantai Arab Saudi. Kini wanita 32 tahun tersebut bisa menghabiskan waktu di tepi pantai Laut Merah Berdansa dengan pasanganya di iringi musik.

Dikutip dari AFP,Asma mengatakan.

“Saya senang saya sekarang bisa ke pantai terdekat untuk menikmati waktu saya,”

“Ini adalah simbol kebahagiaan, ini adalah impian kami untuk datang ke sini dan menghabiskan akhir pekan yang indah,” Imbuhnya.

Baca Juga :  Dihina Calon Mertua,Perempuan Ini Membatalkan Pernikahan di Hari H