Cara Menggunakan Preset Alight Motion

Cara Menggunakan Preset Alight Motion

Cara menggunakan preset Alight Motion – Alight Motion adalah aplikasi yang banyak digunakan untuk mengedit video dan audio di handphone. Kalau kamu suka mengedit video dan menginginkan efek yang keren,kamu harus mencoba aplikasi yang satu ini.

Dengan Alight motion kamu bisa mengedit video layaknya seperti seorang kreator dan membuat kreasimu sendiri. Sebelum membahas lebih jauh lagi, apa kamu sudah tahu apa itu preset alight motion dan cara menggunakanya? Nah kalau kamu masih belum tau apa itu preset alight motion,maka kamu wajib menyimak pembahasan solderpanas.com kali ini.

Apa Itu Preset Alight Motion?

Buat kamu yang masih belum tahu,preset alight motion adalah sebuah template video yang didalamnya memiliki berbagai fitur dan pengaturan seperti efek,audi,bentuk, dan elemen lainya. Preset Alight Motion biasanya dibagikan oleh profesional editor pro alight motion kepada orang yang menginginkan efek video yang sama dengan para profesional.

Dengan adanya preset alight motion membuat pemula sekalipun akan sangat dimudahkan ketika melakukan proses editing di apliaksi alight motion.

Kamu dapat dengan mudah membuat video menarik dengan berbagai efek,musik dan soundtrack. Bahkan seorang pemulapun dapat mendapatkan settingan yang sangat detail yang biasanya hanya bisa dilakukan oleh profesional.

Sedangkan cara untuk mendapatkan preset alight motion dapat dilakukan dengan beberapa cara. Salah satunya adalah dengan menggunakan kode QR. Selain itu kamu juga dapat mendapatkanya dari link preset alight motion yang biasanya dibagikan di media sosial.

Cara Menggunakan Preset Alight Motion

Setalah memahami apa itu preset alight motion, sekarang saatnya kamu mengetahui cara menggunkan preset alight motin tersebut. Berikut ini adalah cara untuk menggunakanya :

Mengimpor Preset di Alight Motion

Tahap awal yang wajib Kamu jalani merupakan mengimpor atau memasukkan preset Alight Motion yang Kamu mau. Buat melaksanakannya mempunyai metode tertentu, silahkan baca Metode Memasukkan( Import) Preset di Alight Motion( Link& XML). Jadi, silahkan baca postingan itu. Bila telah mengerti serta suskes mengimpor preset, silahkan lanjut bimbingan dibawah.

Buat Video Terkini yang Mendekati Video Pada Preset

Membuat video terkini mendekati video preset yang diartikan disini merupakan membuat video yang mempunyai Lama, Audio, serta tipe video yang mendekati dengan video preset itu. Umumnya bila Preset yang diterima melalui Youtube, hendak diperlihatkan Preview video preset itu.

Misalnya Preset Gratis Fire Jedag- jadug yang amat terkenal dikala ini. Kamu dapat membuat video Gratis Fire yang mendekati dengan video preset Gratis Fire itu. Mulai dari Lama, Nada( Audio) yang dipakai wajib serupa.

Kamu dapat memakai aplikasi Alight Motion ataupun KineMaster Membela langsung buat membuat video polosnya. Buat durasinya, silahkan samakan. Buat Audionya, silahkan unduh Video preset itu setelah itu jalani Ekstrak Audio buat mengutip audio ataupun musiknya.

Membuka Project Preset

Bila Kamu sudah melaksanakan Import Preset ke AM serta Berhasil, hingga tahap ketiga merupakan silahkan buka Preset itu. Terdapat di menu Project. Bila telah, Kamu hendak dialihkan ke menu Penyuntingan serta hendak terdapat sebagian Timeline dari preset itu.

Jalani Reselect

Reselect yang diartikan disini merupakan mengubah semua timeline video ataupun lukisan yang terdapat dengan video yang telah terbuat mulanya. Jalani dengan cara terurut mulai dari dasar keatas. Ingat! Terurut.

Preset Alight Motion dengan cara otomatis hendak membagikan penyesuaian- penyesuaian pada video terkini itu sampai cocok dengan video preset yang di idamkan. Video terkini itu hendak ditambahkan mulai dari Color& Fill, Move& Transform, Border& Shadow, Edit Points, Blending& Opacity, serta Effect bila memanglah terdapat sesaui dengan posisinya pada preset.

Simpan ataupun Ekspor

Nah, bila Kamu puas dengan preset itu ialah video yang sudah Kamu untuk saat ini sudah diedit cocok dengan preset itu, tahap terkahir merupakan menyimpannya. Silahkan simpan dengan mutu cocok kemauan Kamu.

Akhir Kata

Nah itulah sedikit pembahasan solderpanas tentang preset alight motion yang banyak digunakan untuk membuat dan berkereasi dengan video dengan cara yang mudah.

Semoga pembahasan mimin kali ini bermanfaat buat kalian semua.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *