Kode Remot Tv Sharp Semua Jenis Dan Caranya

Kode Remot Tv Sharp Semua Jenis Dan Caranya

Kode Remot Tv Sharp Semua Jenis Dan Caranya – Berikut merupakan kode untuk pengguna remot multi atau serbaguna, untuk Remot merek Joker dan Chunghop. Pada akhir artikel ada cara untuk memasukkan kode Remot TV SHARP dengan benar supaya remot bisa berfungsi di TV SHARP semua jenis.

Sebelum lanjut, perlu rekan perhatikan apakah rekan memakai remot asli atau memakai remot TV universal. Karena pada beberapa orang salah paham tenang kode remot universal. Jika rekan memakai remot TV SHARP yang original atau memakai remot khusus TV merek SHARP kode remot ini tidak cocok dengan remot rekan.

Pastikan remot mempunyai label universal atau multifungsi, multiguna, atau serbaguna. Lebih baik spesifik kali ini akan kita bagi kode remot dengan merek remot JOKER dan Remot CHUNGHOP

Kode Remot Tv Sharp Semua Jenis Dan Caranya

Berikut kode remot dan cara lebih jelasnya :

Kode Remot Tv Semua Jenis Merek Joker Dan Chunghop

Pasar untuk TV SHARP di Indonesia sekarang masih banyak kita temukan terutama Produk LED atau LCD TV.  Tidak jarang pengguna masih memakai TV SHARP tabung.

Karena bisa di bilang merek TV SHARP itu popular. Menbuat beberapa produsen remot multi ikut memproduksi remot mereka dengan merek TV SHARP dengan kode remot khusus.

Berikut adalah beberapa kode yang dapat rekan pilih satu persatu berdasar merek remot. Jika tidak cocok dengan satu kode rekan dapat mencoba kode berikutnya.

Kode Remot Tv Sharp Semua Jenis

Kode berikut ini disesuai kan dengan merek remot yang rekan pakai. Kode berikut berlaku juga untuk TV tabung.

  • Kode remot SHARP JOKER: 135, 137, 018, 016, 025, 136, 003
  • Kode remot SHARP CHUNGHOP: 018, 135, 046, 025, 120, 005, 359, 156, 033, 359, 167, 390, 137

Cara Setting Remot Universal Chunghop

  • Tekan tombol SET selama beberapa detik hingga lampu indikator menyala.
  • Setelah indikator led remote tetap menyela, masukkan kode 3 digit.
  • Setelah Kode 3 digit di masukkan dengan benar, lampu indikator pada remot akan mati.
  • Bila remot belum bisa berfungsi, pilih kode remot yang sesuai dengan merek untuk remot TV chunghop ada diatas coba satu per satu hingga cocok dengan TV rekan.

Cara Seting Universal Remot Joker Tv Sharp

  • Tekan Tombol Set tahan jangan di lepas lalu tekan Tombol Power.
  • Setelah lampu LED tetap menyala, lepaskan kedua tombol.
  • Lalu masukkan kode 3 digit misal 025. Tekan nomor pada remot 0, 2, dan 5.
  • Setelah dimasukkan Kode 3 digit, otomatis lampu indikator Remot akan mati. Bila masih hidup berarti kita salah. Mungkin baru memasukkan 2 kode. ulangi jika LED remot belum mati.
  • Coba tombol fungsi seperti volume atau yang lainnya untuk memeriksa apakah Remot sudah cocok dengan kode yang kita pilih. Jika remote tidak berfungsi ulangi dengan mencoba kode yang lain hingga menemukan kode yang sesuai merek TV yang rekan pakai.
  • Misalnrekan memilih 025, lalu rekan dapat memilih untuk memakai kode selanjutnya yakni 135 dan seterusnya hingga menemukan kode yang cocok dengan TV SAHRP yang rekan pakai.

Itu saja tentang Kode Remot Tv Sharp Semua Jenis Dan Caranya, sekian dan terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.