Pantai Bikini Arab Saudi,Gegerkan Dunia Wisata

Pantai Bikini Arab Saudi

Tak hanya bisa datang bersama dengan kekasih dan menikmati musik dengan suara yang keras, turis wanita juga saat ini diperbolehkan mengenakan pakaian renang biasa ataupun bikini di kawasan pantai ini. Beberapa dijumpai juga bersantai menikmati suasana pantai dengan menghisap shisha.

Tak hanya musik lokal yang diputar di pantai ini,lagu – lagu barat juga banyak diputar pengunjung. Mereka juga bebas mengobrol, bercengkrama, berpelukan, bahkan bermesraan.

Salah satu warga yang mengunjungi pantai tersebut mengungkapkan, bahwa ia tidak pernah di izinkan untuk mendengarkan musik sejak kecil. Sehingga ketika itu diperbolahkan disini,terasa seperti di Surga.

Kepala acara di King Abdullah Economic City,Bilal Saudi mengatakan jika memang pantai ini ditujukan untuk pengunjung lokal dan juga turis asing. Salah satu pengunjung pantai Pure Beach,Dima mengatakan bahwa warga lokal tak lagi harus berpergian ke luar negri  hanya untuk bersenang – senang, karena semau sudah ada di Arab Saudi.

Meskipun aturan di Pantai  yang berada di Jeddah ini sudah loggar,namun minuman beralkohol masih dilarang secara nasional.

Tinggalkan komentar