Kode remote multi joker

Kode Remote Joker Terlengkap Untuk Semua Merk TV

Kode Remote Joker – Salah satu remote televisi universal yang paling populer dan banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia adalah remote Joker. Hal ini dikarenakan remote Joker memiliki kualitas yang bagus dan terkenal awet. Jadi jika remote televisi kalian hilang atau rusak, dan kalian memilih untuk menggunakan remote universal, maka sebaiknya Pilihlah remote Joker.

Meskipun teknologi televisi semakin maju, dan banyak muncul televisi dengan berbagai tipe dan jenis mulai dari tv tabung TV LCD, TV LED, dan lain sebagainya. Remote ini dapat digunakan untuk semua merek TV dan jenis TV asalkan menggunakan remote.

Untuk menggunakan remote universal tidak seperti menggunakan remote asli untuk merek tertentu. Kalian akan membutuhkan kode remot yang berbeda untuk setiap merek dan jenis televisi.

Kode remote TV Joker 

Kode remote Joker adalah kombinasi dari 3 digit angka, dimana nantinya kode tersebut akan digunakan untuk menghubungkan pada masing-masing jenis dan merk tv. Hampir semua merek televisi yang ada di Indonesia dapat menggunakan remote universal.

Berikut ini adalah kode untuk masing-masing merek TV:

[table id=3 /]

Cara Memasukan Kode Remote Joker

Jika sudah mengetahui kode remote TV Joker pada tabel di atas, berikutnya adalah cara memasukan dengan menggunakan kode diatas dan caranya sangat mudah, berikut langkah-langkahnya:

  1. Langkah pertama ialah tekan tombol “set” dan tombol power pada remote TV secara bersamaan, tahan hingga beberapa detik sampai lampu dari remote menyala. Lepaskan kedua tombol yang ada pencet Setelah lampu remote menyala.
  2. Kemudian langkah selanjutnya adalah memasukkan kode remote untuk masing – masing merk TV yang sudah ah Mimin berikan diatas. Caranya adalah dengan menekan ketika angka tersebut secara berurutan, dan jika kode telah sesuai dan benar maka lampu indikator remot akan menjadi redup dan itu artinya remote sudah siap untuk digunakan.
Baca Juga :  Teknik Analisa Kerusakan Tegangan TV China Drop

Jika kalian sudah mencoba dengan memasukkan kode-kode remote TV di atas, dan sudah memastikan kalian memasukkannya dengan benar namun remote masih belum berfungsi dengan baik, Ada kemungkinan televisi kalian tidak kompatibel dengan remote universal sehingga sebaiknya kalian membeli remote TV yang original.

Harga Remote Joker

Bicara mengenai harga pastilah sangat bervariatif, biasanya harga disesuaikan dengan kualitas produk yang dimiliki. Untuk kisaran harga remote multi joker yang ada di pasaran, dipatok harga antara Rp15.000 sampai Rp 60.000 Dan tentu saja untuk setiap daerah atau wilayah pasti akan memiliki harga yang berbeda. Atau kalian juga membelinya di Toko online seperti Tokopedia, shopee, dan lain sebagainya.

Penutup

Itulah kode remote joker untuk semua model dan merk tv yang dapat solderpanas.com bagikan, semoga bermanfaat.