Cara Daftar Mgid Mudah di Approve Tanpa 3000 View per hari

Cara Daftar Mgid – Banyak sekali para blogger yang ingin Blog/Website nya di Approve Google Adsense namun untuk diterima google adsense bukanlah hal yang begitu mudah.

Banyak para blogger yang putus asa dalam mendaftarkan blognya sampai ditolak puluhan kali,namun tak usah khawatir bagi anda yang mencari penyedia jasa iklan selain google adsense yaitu MGID.

Mgid adalah penyedia iklan seperti Google Adsense sebagai alternatif kalian yang selalu di tolak dan patah hati ke Google adsense larilah ke Mgid.

Namun apa bisa jika kita mendaftar Mgid langsung diterima ?,jawabannya bisa saja asalkan andaa mengikuti cara saya di bawah ini.

1.Pilih Themeplate Blog yang responsive

Yappsss salah satu yang mempengaruhi adalah tampilan dari blog yang kita miliki,pilihlan theme yang responsive terhadap semua device agar nanti saat  pengajuan On Moderasi pihak Mgid tertarik terhadap blog anda dan akan meng Approve dengan cepat.

2.Buatlah Artikel sebanyak-banyaknya

Tentu kalian harus memiliki sebuah artikel di dalam blog kalian ,lebih banyak artikel maka akan lebih besar kesempatan di approve dan usahakan pilih gambar yang hd dan jangan mengambil gambar asal asal dari facebook maupun dari google.

Pasalnya semua gambar itu biasanya memiliki hak cipta masing masing,pilihlah dan cari dari gambar dari penyedia gambar yang gratis dan tidak memiliki hak cipta lalu edit dan cerahkan kualitas gambar.

3.isilah semua Navigasi di Blog anda

Dengan mengisi semua Navigasi di blog maka pihak Mgid akan mengecek dan memoderasi situs anda,navigasi juga berfungsi memudahkan pengunjung kita untuk mencari artikel sesuai pembahasan dan tidak tercampur dengan artikel lain.

4.Lengkapi Contact,Privacy Policy dan Disclamer

Benar sekali ini adaalah hal yang juga sangat penting bagi blogger dalam membuat blog barui supaya memiliki 3 hal wajib ini ,anda bisa membuatnya di privacypoliceonline.com penyedia pembuat privacy secara online dan gratis.

Jika semua hal sudah kalian lakukan namun tetap mengalami penolakan dari pihak Mgid maka jalan satu-satunya anda menghubungi Kembali pihak Mgid melalui pesan penolakan tadi dengan cara sopan dan santun.

Anda harus jelaskan kepada pihak mgid kalau blog kalian kedepannya akan anda tingkatkan secara cepat dan akan mengikuti semua aturan dari pihak Mgid maka bisa jadi pihak Mgid akan memikirkan Kembali dan memberi kesempatan kepada anda untuk bergabung dengan Mgid.Mungkin itu saja pengalaman dan ilmu yang saya berikan kepada kalian semua,semoga pembahasan ini mudah untuk kalian pahami dan pelajari.sekian dan terima kasih.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *