Ini Deretan Fitur Rahasia WhatsApp!Kalian Harus Tau

Ini Deretan Fitur Rahasia WhatsApp!Kalian Harus Tau

Fitur Rahasia WhatsApp – Industri aplikasi chating instan, WhatsApp Inc. rupanya mempunyai bermacam fitur, tetapi para konsumennya tidak banyak yang mengenali fungsinya. Sementara itu WhatsApp ialah salah satu aplikasi yang sangat banyak dipakai di bumi.

Selanjutnya fitur- fitur WhatsApp yang dapat dipakai oleh banyak konsumen, dikumpulkan dari asal usul resmi WhatsApp.

1. Mendengar chat Suara Saat sebelum Dikirim

Tidak sedikit konsumen yang menuntut supaya chating suara bisa ditinjau saat sebelum mengirimnya. Tahun ini WhatsApp sudah penuhi kemauan warga. Saat ini pengirim bisa mendengar chat suara saat sebelum mengirimnya. Alhasil dapat mengulang ataupun menghapusnya terlebih dulu. Metode ini pula dapat dipakai untuk konsumen Android ataupun iOS.

Triknya lumayan gampang untuk menggunakan Fitur Rahasia WhatsApp. Pertama- tama, buka WhatsApp, setelah itu buka kotak percakapan orang yang mau dikirimi chat suara, pegang mikrofon serta rekam chat suara. Setelah itu tekan tombol home, kemudian kembali ke kontak percakapan serta klik tombol Play buat mendengarkan chat suara.

2. Disappearing Messages

Dengan fitur Disappearing Messages, konsumen dapat mengirimkan chating yang dengan cara otomatis bakal lenyap sesudah sebagian waktu kemudian. Kalian dapat mengaktifkannya dengan membuka kontak yang mau dihubungi kemudian klik bagian namanya di bagian atas setelahnya tekan Disappearing Messages serta pilih on.

Sebagai tambahan, fitur ini bakal melenyapkan semua chating sehabis diaktifkan. Tetapi gambar yang terkirim bakal tersimpan langsung ke fitur pengirim serta penerima dengan cara otomatis.

3. Custom Notifikasi

Suara pemberitahuan masing- masing kontak WhatsApp dapat kalian atur sesukanya. Ini dapat dicoba pada fitur Android serta iOS.

Buat memakainya, konsumen Android dapat memencet Menu serta seleksi View Contact serta lanjutkan ke Custom Notifications. Selanjutnya centang bagian kontak serta selesaikan pengaturan. Sedangkan kalian konsumen iPhone dapat memencet panggilan konyak serta seleksi Custom Tone.

Baca Juga :  Cara Aktifkan Fingerprint Lock pada WhatsApp

4. Export Chat

Konsumen pula bisa menaruh chat dengan memakai fitur ini. Pada Android triknya ialah tekan tombol menu serta pilih More dan masuk ke menu Export Chat.

Pada iPhone, tekan panggilan kontak serta selanjutnya scrolling layar ke bawah. Sesudah menemukan Contact Info seleksi Export Chat.

5. Detail Pesan

WhatsApp pula sediakan fitur perinci chating. Dimana kalian dapat melihat status chating yang kalian kirimkan apakah telah dibaca ataupun belum.

Pada iPhone, buat melihat perinci chating dengan menggeser kiri ke chating yang dikirim. Buat Android bisa melihatnya dengan memencet chating serta timbul tombol menu selanjutnya Info.

6. Starred Messages

Fitur ini dapat dipakai buat men catat chating berarti. Jadi kalian dapat mencarinya dengan segera tanpa butuh mencarinya pada tumpukkan banyak chating dalam WhatsApp. Metode mengaktifkannya dengan memencet chat yang mau diisyarati serta tekan simbol bintang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *