Cara Mengirim Foto Resolusi Tinggi di WhatsApp

Cara Mengirim Foto Resolusi Tinggi di WhatsApp

Cara Mengirim Foto Resolusi Tinggi di WhatsApp – Mau mengirim foto highres di WhatsApp tetapi bertanya- tanya triknya gimana? Tenang, solderpanas.com hendak menolong jalan keluarnya buat Kamu.

WhatsApp jadi aplikasi ubah chating yang sangat banyak dipakai bagus buat obrolan perorangan ataupun handal. Lewat WA pula kita dapat mengirimkan ataupun memberi akta berarti tercantum foto dengan resolusi tinggi( high resolution).

WhatsApp membolehkan konsumennya mengirim sampai 30 foto sekalian dalam satu kali menekan. Akan tapi, kelemahannya merupakan foto hendak hadapi penyusutan mutu dengan cara otomatis supaya dimensi file tidak sangat besar.

Sebab itu, terdapat Cara Mengirim Foto Resolusi Tinggi di WhatsApp serta langkahnya bukanlah susah:

  • Buka chat orang yang mau dituju
  • Klik tombol attachment serta seleksi Document
  • Cari file yang mau dikirim
  • Sentuh tombol kirim, berakhir.

Akta yang dikirim di WhatsApp maksimum berdimensi 100 MB, jadi lebih dari itu tidak dapat memakai metode di atas.

Selaku memo, terus menjadi besar file hingga terus menjadi lama durasi buat unggah file. Bisa jadi tidak hendak sedini mengirim foto dengan cara lazim, terlebih bila koneksi kurang bagus. Esoknya, yang menyambut hendak mengunduh dengan dimensi file yang asli.

Tidak hanya metode di atas, WhatsApp pula hendak memperkenalkan alternatif buat mengirim foto dengan pernyataan terbaiknya. Dikala ini fitur itu sedang dalam langkah percobaan coba beta, tetapi mungkin hendak lekas diluncurkan dalam durasi dekat.

Dengan fitur terkini ini mengirim foto bermutu tinggi hendak jadi lebih gampang. Konsumen lumayan mengganti pengaturan di menu Storage and Informasi, seleksi alternatif Photo upload quality, serta seleksi alternatif Best quality.

Nah sobat solderpanas.com, begitulah metode mengirim foto highres di WA. Memanglah tidak sangat efisien tetapi proporsional dengan mutu yang diperoleh. Terlebih foto buat kebutuhan handal ataupun buat diunggah ke Instagram— keberadaan di alat sosial no satu

Baca Juga :  Cara Aktifkan Fingerprint Lock pada WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *